terjebak di kamar.

508 45 5
                                    

Di saat mereka menujuh kelas,tak sengaja perpapasan dgn rara dan aulia,rara mengepalkan tangan nya kesal bagaimana tidak lesty bergandengan tangan dgn fildan.

Di saat mereka sdah jauh.rara masih berdiam diri di tempat nya.

Awas aja kmu cwek centil kmu akan tau akibat nya sdah brani raninya kmu memegang tangan fildan di depan mataku.oceh rara kesal.

Tenang saja ra kita kerjain dia lebih berat lagi.dri yg kemaren.kata aulia dgn senyum sinis nya.

*******
Skib Pulang sekolah.

Les kmu aku antar iya .!!!???
Tiba2 hari bertanya begitu.

Emzz tapi ki aku sudah.!...
Belum sempat lesty melanjutkan omngan nya.
Riski terlebih dahulu memotong membicaraan lesty.
Ku mhon les sebagai tanda pertemanan kita dan aku jga ingin tau rumah kamu dimana.

Bener jga les sekalaian kan ada yg nganter kamu pulang kata selfi,krena lesty belum sempat menceritakan dirinya dgn fildan jdi mreka berdua belum tau soal hbungan nya dgn fildan.

Emzz tapi aku......
Sudah les trimah saja lagian kan sebagai tanda pertemanan tidak macam2 kan ki.potong rani yg membuat lesty berpikir sejenak.

Iya les ku mhon kali ini saja.
Kata riski sambil memelas.

Eemmm baiklah ki aku mau.
Jwab lesty males krena dia merasa terpojok dgn sikap ketiga teman nya itu,dan tidak bisa menolak.

Ya tuhan ku mhon smoga kk fildan tidak slah paham.doa nya dlam hati.

Riski melajukan mtor nya dan menghampiri lesty,
Ayookkk les naik.

Emm iya ki.jwab lesty lalu menaiki mtor riski.

Di saat mtor mereka sdah keluar dri daerah sekolah.

Tatapan mata tajam dri seorang pria yg sdah mengepalkan tangan nya dgn sangat marah dan kcewa.

Aaaaaaa kenapa les kenapaaaa
Baru saja kmu berjanji dgn ku tidak akan ada kesempatan untuk orang ketiga tpi apa yg aku lihat sekarang apaaaaaa triak fildan.untung saja di daerah sekolah blum banyak yg ke parkiran.dgn cepat fildan menaiki mtor sport nya dan melaju dgn cepat untuk mengejar riski dan lesty.

Tidak butuh lama fildan sdah bisa menyusul riski dan lesty.
Krena riski sperti nya sengaja untuk melajukan mtor nya secara berlahan supaya lama sampai di rumah.

terjadi keheningan di antara riski dan jga lesty,bahkan lesty memili untuk memainkan hp nya.riski lagi2 menatap lesty lewat kaca spion mtor nya.

Tiba di rmah lesty,lesty turun dri atas mtor riski blum sempat lesty mengucapkan apapun dri blakang sdah ada suara orang yg lagi marah.

Brukkkkkkkk
Fildan langsung meninjuh muka riski dgn sangat keras,jauhin tunangan gue jgn gangguh dia sekalipun lo berpura pura ingin jadi teman nya lesty .
Aku tidak mengijinkan itu.ingat itu ki.
Ancam fildan

Apaaaa apaan lo fil main pukul2 tunangan  lesty,hahahah halu lo jdi cowok,lesty saja bilang dia blum punya cwok mana mungkin dia sdah ada tunangan.

Lesty hanya bisa diam dgn pertengkaran itu dan brusaha melerai ke 2 nya tpi sulit untuk di pisahkan.

Sdah kak kmu tenang dulu.
Dan lo ki lebih baik pulang sekarang.
Triak lesty untuk ke 2 nya

Riski mengikuti omngan lesty dan berlalu pergi.

sebelum pergi riski mengucapkan sesuatu yg membuat emosi fildan semangkin memuncak.

Ingat fil gue tidak trimah dgn perlakuan lo dan ingat aku akan selalu brusaha untuk mendapatkan lesty.
Sebelum dia jdi istri loe gue berhak untuk bisa memiliki nya.dan riski langsung melajukan mtor nya tanpa memperdulikan jawaban fildan.

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang