hari ini adalah hari pertama lesty masuk sekolah krena telah menyelesaikan sekolah menengah pertama.
Di pgi hari yang cera terpancar sinar matahari yg menyinari kamar gadis cantik yg masih terbalut dgn selimut.
Lesty sayang bangun sudah pgi kmu harus sekolah hari ini kan hari pertama kmu masuk skolah syank.,kata dewi,ibunda lesty
Iya ma! Lesty sdah bangun,dgn mata yg masih terturup lesty berusaha untuk mensabilkan penglihatan nya karena masih merasa mengantuk.
*****
Meja makanMa lesty langsung kesekolah saja iya daah mama,sambil mencium tangan dewi,dan berlari secepat mungkin.
Kok gitu sarapan dlu syank nanti kmu pingsan kalau tidak sarapan,dgn raut wajah cemas dewi melihat anak nya yg sudah menghilang.
Dan hanya bisa pasrah dgn sikap anak gadis nya itu.Lesty yg terburu2 memesan taxsi,dan ternyata taxsi nya telat datang,
Iya begitulah walaupun dia terakhir sebagai anak orang kaya tpi dia tidak ingin orang melihat nya sbgai gadis sombong dan manja.
Pdhal ayah nya selalu ingin membelikan nya mobil tpi lesty selalu menolak.Aduuu!!! Gimana ni sudah telat lgi
Kemana si taxsi nya sdah di pesan jga,dgn muka kesal,dan jga cemas tkut terlambat.Dan tidak lama kemudian taxsi nya datang.
******
Skip sekolahLesty yg terburu2 masuk sekolahan tanpa memperhatikan jalan di depan nya sembil trus melihat2 jam cantik yg di pergelangan tangan nya,
Aduuhh!!!!! Tuhan mana telat lgi blum tau kelas ku dimana aaa hari yg sial kali ini,sambil mengoceh dan kesal.
Brukkkk!!!!!
Aaaa !!!!!!!!
lesty berteriak kala dirinya terpental krena menabrak seseorang di depan nya.Cup'''''
Mata kedua nya melotok kala bibir lesty dgn sempurnah menempel ke bbir laki2 yg baru pertama lesty temui.
Terjadi keheningan dgn tidak kesengajaan tanpa mereka sadari sdah beberapa menit mereka seling tatap dgn bbir masih menempel di bbir mereka masinng2.Aaaa maap2 kak aku tidak sengaja.
Lesty tersadar dri lamunan nya dan langsung berdiri,krena posisi mereka lesty yg di atas dan menindi badan seseorang laki2 tampan itu.Iyaa tidak apa2!!!!
Lain kali kalau jalan liat2 dgn nada lemah lembut dan senyum lebar di bbir nya.Lesty merasa malu dan jga tidak enak krena adegan mereka tdi.
Tanpa pamit dan menghiraukan pria tdi lesty langsung pergi mencari kelas barunya.
Cantikkk!!! Dan bbir nya manis.kata pria itu smbil ter Senyum,dan teringat adegan mereka tdi.
Lesty melihat kelas bertulisan kls x.b .ipa.
Dan dia langsung memasukin kelas itu.iya benar saja ternyata dia terlambat.Huuuuu!!!!
Bner kan telat !!
dgn menarik napas kasar lesty, memasuki kelas nya.Tok tok tok
Permisi buk maap saya telat.Ibu eri, waw bgus sekali kmu hari pertama masuk saja sudah telat,dan kmu pasti blum tw siapa saya,saya paling tidak suka dgn murid suka telat dgn hukuman nya kmu harus berdiri di tiang bendera sambil hormat,selama jam pelajaran saya.
( kata buk eri )
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA {COMPLETED}
Teen Fictionseorang gadis cantik yg tidak pernah mengenal kata cinta,tpi setelah bertemu dgn seseorang laki2 tampan dan jga baik hati membuat nya lulu. pria tampan yg di kenal sangat populer di skolah,dan memiliki banyak sekali fans brat nya. berawal dri tidak...