CINTA PERTAMA (filles)
Part.6Lestyy.!!!!!?
Triak fildan dri luar.
Iya yg menolong lesty adalah fildan.Kk fildan itu kmu tolong aku kak aku takut!!!.
Lesty dduk di pinggir pojok gudang dgn memegangi kedua lutut nya.sambil menangis.Fildan brusaha mencari suara lesty.
Les kmu dimana kk disini.??Kak lesty di pinggir pojok.
Dgn menghidupkan senter di hp nya akhir nya fildan menemukan lesty
Kak fildan lesty takut.berlari sambil memeluk fildan dgn erat nya.
Tenang les ada aku disini kmu tidak usa takut lgi,aku akan slalu melindungi kmu smbil mengusap pucuk kepala lesty.
Lesty tenang dan memejam kan matanya.
Iya sudah kita keluar yuk hari sudah sore nanti bunda sama ayah kmu mrah kalau kmu telat pulang nya.
....Pov fildan...
Iya fildan sebenarnya mau pulang tpi di telpon oleh ayah lesty,menyuruh fildan untuk mengantar kan lesty pulang jika tugas sekolah telah selesai.
Fildan menunggu di parkiran sangat lama dia kira lesty masih rapat osis.
Selfi dan rani keluar skolah untuk pulang.tpi fildan tidak menemukan sosok gadis yg dia tungguh.
Fildan mengampirin rani dan juga selfi.Rani selfi ??lesty mana tanya fildan,dgn nada kwatir.
Tdi katanya mau ke toilet kak tpi ternyata dia ngak balik2 kmi kira dia sdah pulang tidak masuk ke ruang osis lgi.sesal rani.
Apa dia ngak ada lesty kemana dia jga blum pulang kata ayah nya.
Rani dan selfy saling tatap krena merasa fildan dan lesty sdah punya hubungan krena fildan tw ayah lesty.
Maap kak ini smua salah kmi seandai nya kmi menemani lesty pasti tidak sperti ini.sesal selfi.
Iya sdah tidak apa2 aku mau cari lesty dulu.dgn berlari sangat kencang fildan menujuh toilet sekolah.sbelum smpai disana fildan mendengar ada suara tangisan dri dlam gudang.
Itu pasti lesty pikir fildan,dan langsung menobrak pintu gudang yg di kunci.
Flasback on.
Fildan mengandeng tangan
Lesty menujuh parkiran sekolah yg sepi krena smua sdah pulang.Ayok les naik,
Fildan melihat muka lesty yg sangat pucat dan jga lemes ,sangat kwatir dgn keadaan nya.Tanpa ngmong lesty langsung menaiki motor fildan.
Pengangan nanti jatoh.!!!
Lesty menuruti stiap omngan fildan
Krena dia lgi tidak mood untuk brantem sama fildan dlam situasi ini.Tanpa sadar lesty memeluk fildan sangat erat di atas motor dan menyenderkan kepala nya di bahu fildan.sambil memejamkan matanya.
Fildan merasakan hangat nya pelukan lesty,dia senang tpi dia jga kwatir dgn keadaan lesty yg seperti nya memiliki trouma yg sangat hebat sampai dia jadi begini.
Les !!!
Sebenarnya siapa yg ngerjain kmu tdi.???tanya fildan lembut.Tidak ada jawaban dri lesty spertinya lesty telah tidur.
Fildan menaiki motor nya dgn kecepatan standar krena dia merasa kasihan dgn lesty.
Sesampai di rmah lesty.
Les bangun sdah sampai !!!!
Tpi lesty tidak ada gerakan sama sekali.Terpaksa fildan mengendong lesty untuk masuk ke rumah nya.
Krena merasa kasihan jika harus membangunkan lesty yg seperti nya lgi capek banget.Assallamulaikum bunda,ayah.
Seru fildan sambil berusaha mengetok pintu krena susa tangan nya yg lgi mengendong lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA {COMPLETED}
Teen Fictionseorang gadis cantik yg tidak pernah mengenal kata cinta,tpi setelah bertemu dgn seseorang laki2 tampan dan jga baik hati membuat nya lulu. pria tampan yg di kenal sangat populer di skolah,dan memiliki banyak sekali fans brat nya. berawal dri tidak...