part. 21 fildan hampir menodai lesty

470 37 5
                                    

.
.
.Cinta sejatih memang selalu banyak rintangannya,tidak semua berawal manis2,pasti ada saja cobaan nya tinggal bagaimana kita menyikapinya.
Happy ready
.
.

Lestyyyyy.........
Triak rani dam selfy kompakan, krena melihat lesty yg sdah masuk sekolah.
Ya ampun kita kangen banget sama kmu les sumpah deh.,smbil memeluk lesty erat.

Aduuhh lepasin donk sesak ni.!!!
Rani dan selfy melepaskan pelukan nya.
Hehehehe maap les. !!!
Yaudah kita ke kelas yuk, ajak lesty.

Hay les kmu sdah sembuh selamat  iya, dri tdi yg lesty jwab hanya dgn senyuman di stiap sapa. An dri teman sekelas nya.

******
Pagi anak2 .!!!!sapa bu erie
Pagii bu..!!!!
Sekarang kita mulai pelajaran nya iya buka buku halaman 132.kalian baca dan cermati nanti akan ada soal dri ibu...
Huuuuu soal mulu buk bosen taukk, kata siswa lain.

Kalau ada yg tidak suka silakan keluar dari jam plajaran saya, bentak bu erie
Smua nya terdiam.

Oh iya gimana keadaan kmu les sdah baikan.???
Iya bu alhamdulillah  sdah baikan, bagus,tugas kmu adalah harus menyalin apa2  pelajaran yg telah kamu lewatkan,pinjem buku teman mu saja nanti minggu depan  harus di kumpulkan ke saya krena nilai kmu banyak yg kosong, kmu mngerti lesty.
Iya buk ngerti, jwab lesty senduh....

Yah baru jga masuk sekolah dah numpuk  aja nih pelajaran..omel lesty.

Tenang les nanti kita bantuin nyatat nya di buku kmu..!!!!
Iya ngak ran... Selfy tersenyum menatap 2 sahabat  nya itu.
Iya donk pasti, timbal rani

Trikkkkkk
Bel berbunyi menandakan jam istirahat.

Baiklah anak2 krena,jam plajaran ibu sdah habis jadi ulangan nya kita lanjutin minggu depan.
Iya bukkk.!!!!
Jwab smua nya kompak dan malas.

Di saat mau menujuh kantin dari kejauhan lesty melihat fildan dan yg lain nya sdang asyik makan.

Ran sel kalian duluan saja aku mau ke toilet bentar oke. Lesty brusaha bhong pdhal dia ingin menghindari fildan.
Oke deh kami tungguh di sana iya les.

Lesty meninggalkan sahabatnya itu bukan nya ke kantin dia malahan ke taman di belakang sekolahan tempat nya dgn fildan.

Ran sel, sini aja duduk bareng kmi, sapa Irwan.

Rani dan selfy mendekati dan duduk di meja ajakan irwan.
Fildan melirik kesana kemari mencari keberadaan lesty,.
Loe cari lesty dan dia tdi ngmong mau ke toilet,tpi aneh nya perasaan baru aja ke toilet,ni udah izin lgi, timbal selfy.
Fildan merasa lesty hanya alasan saja krena fildan yakin lesty menghindari nya.

Bro gue ke toilet bntar iya dahh
Awas dan jgn main di toilet  iya nqnti ketahuan oleh guru BK.
Tawa meraka pecah saat menggoda fildan.

Lesty dduk di bangku taman di belakang sekolah di lihat nya suasana sepi dan jga sunyi.

Fildan yg baru memasuki taman tampak senyum merekah di bibirnya melihat kekasih nya ada di sini.

Les,,,,
Panggil seseorang yg lesty yakini itu adalah fildan.

Lesty menoleh ke belakang,
Lesty beranjak dri dduknya dan hendak pergi.
Tpi tangan nya di tahan oleh fildan.
Ku mhong dengarkan penjelasan ku dulu. Lesty terdiam tanpa suara.
Tiba2 fildan memeluk nya dari belakang
.lesty kaget bahkan ingin memberontak, tapi sulit krena pelukan fildan sangat erat.

Ku mhon beri aku waktu les...!!!!
Lesty hanya bisa pasrah dirinya di peluk.

Fildan menghadapkan lesty untuk menatap nya.
Malam itu riski memberikan aku minuman setelah aku meminum nya aku tidak tau lagi apa yg terjadi, dan bangun2 sdah ada di kmar rara, sumpah aku tidak melakukan hal itu dan aku tidak pernah menyentuh rara apa lgi niat untuk menodainya.

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang