Les loe makan aja dulu iya gue mau mengambil sesuatu,di kamar.
Iya ra aku akan nungguh kmu disini jwab lesty yg sdah memakan, makanan dri rumah rara krena dia memang merasa sangat lapar sekali.Sepetingalan rara lesty sbuk makan,dgn lahap nya.
Rara menujuh kamar nya yg tidak jauh.dan sdah ada aulia dan jga riski disana.Gimana rencana kita.sedikit lgi akan berhasil sekarang giliran loe ki, kata aulia.
Iya tenang aja tungguh ,dlam 5 mnit minuman ini akan membuat segalanya berakhir malam ini.
Riski berjalan meninggalkan aulia dan jga rara,dgn membawa minuman yg sdah di kasih obat bius dgn waktu 5 mnit bisa membuat orang tidak sdarkan diri dan jga secepatnya bisa sadar.Hey fil, riski mendekati fildan,
Nih minuman buat loe,Maap aku tidak suka minum jwab fildan ketus,krena dia tau kalau riski suka dgn lesty.
Oh tidak suka minum apa emang cupu tidak bisa meminum mnuman kek gini saja, cemen loe fil, gue kira lo tuh cowok gaga eh ternyata, kalah sama nasar yg lembek. Ketus riski yg meremehkan fildan dgn snyum miring nya.
Apa loe bilang gue lembek hahahaha
Sini gue buktiin.
Fildan langsung meminum minuman yg di bawah oleh riski sampai abis tk tersisa sedikitpunRiski yg melihat itu langsung sms rara untuk mempersiapkan smua nya.
Hey ki kenap kepala gue pusing gini iya jgn2 loe masukin sesuatu ke dalam minuman itu aaa fildan mulai tumbang dan di papa oleh riski menujuh kamar rara, tnpa teman2 fildan sadari yg lagi asyik joget2 dan mabuk, krena lampu jga redup tidak terang.
Aduhhhh rara lama banget iya, kalau di tinggal ke depan ngak enak entar dia ngmong nYa aku ninggalin dia lgi.
Omel lesty.
Tungguh bentar lgi deh, lesty memainkan ponsel nya untuk mengurangi kejenuhan nya krena lama menungguh.Riski telah sampai di kamar rara dan meletakan fildan di kasur rara.
Rara sdah siap dgn memakai handuk saja biar kelihatan rara tidak memakai apa2,riski membuka kemeja fildan,dan memberikan selimut,rara sdah membuat posisi se akan2 mereka telah melakukan sesuatu yg tidak wajar, alias berzina.
Rara memeluk fildan dan smbil memejam kan matanya, sedangkan aulia sibuk memfoto adegan itu supaya ada bukti untuk mengancam fildan.Sekarang giliran gue,kata aulia, ki ayok kita keluar,aulia dgn riski sengaja sedikit merengangkan pintu kamar rara supaya lesty bisa langsung masuk.
sepeninggalan aulia dan riski rara menciumi pipi fildan dan membekas lipstik merah di pipi fildan yg akan membuat suasana semangkin panas.
Hey les kok kamu disini si, tanya aulia yg tiba2 datang.
Ya ampun aulia bikin aku kaget saja, lesty memengangi dada nya krena merasa kaget.
Aku nungguh rara tpi tidak tau dia kemana katanya dia mau kekamar tdi, ngak keluar luar,kata lesty.
Apa dia sdah ada di depan aul.??Oh tidak tuh dri tdi tidak kelihatan di pesta kirain dia sama loe tdi, susul aja kamar nya dekat kok belok kanan disitu tempat nya naik ke atas iya.aku permisi dlu les ngak enak sama yg lain nya kmu susul aja biar cepat sekalian bilang ke dia cepat turun, ngak enak sama tamu yg lain,aku mintak tolong iya les, aulia langsung berlalu pergi dri hadapan lesty.
Huuuu males banget ke atas mana sdah larut lgi ngntuk, kak fildan jga ngak nyusulin aku,kesal lesty, lebih baik aku ke atas biar cepat pamit untuk pulang jga.
Lesty menyusuri rumah rara,dan menaiki anak tangga, menujuh ke atas
Ini mungkin iya kamar nya ngak ke tutup rapat lgi, ra, rara kamu di dalam, panggil lesty.Lesty mendengar ada suara tangisan dri dalam, lesty panik dan langsung memasuki kamar itu tanpa berpikir panjang,
Mata lesty langsung membulat sempurna melihat adegan di depan nya ini rara yg sdah kelihatan berentakan dan menutupi tubuh nya dgn selimut fildan yg sdah tidak sdarkan diri, mnurut lesty mungkin dia tertidur, lesty membekap mulut nya dgn ke dua tangan nya,dan sdah mengalir butiran bening di pipinya.
Lesty terdiam terpaku dgn apa yg dia lihat.Les maapin kita aku khilap sama fildan,aku tidak mau tapi fildan maksa dan akhir nya aku tidak sadar telah melakukan hal ini, dgn isak tangis rara yg sdah di buat nya biar kelihatan itu nyata.
Lesty masih terdiam, dan akhir nya membuka suara.
Kak fildannnnnnnn bangun dsar laki2 brengsek kurang ajar.Plakkkkkkkk satu tamparan mendarat di pipi fildan,fildan mulai mngerjabkan matanya dan kaget melihat lesty yg sdah menangis sejadinya di depan nya.
Fildan langsung duduk dan kaget melihat rara yg memakai selimut seperti orang yg tidak memakai apapun.Kak fildan jahat mulai sekarang pertunangan kita batal lesty melempar cincin pertunangan mereka ke fildan.
Sepontan fildan berdiri dan kaget melihat dirinya yg tidak memakai baju dan rem celana yg sdah di bukak.
Ya ampun ada apa ini les tungguh kakak bisa jelasin, lesty berlari secepat mungkin dn meninggalkan kamar rara.
Ada apa ini ra ini smua pasti rencana kmu dsar wanita licik, omel fildan yg terburu2 memakai baju dan merapikan rem celana nya. Dan berlalu pergi meninggalkan rara.
Rara menghapus sisa2 air mata nya dgn snyum penuh kemenangan, aulia memasuki kamar rara yg sdah sepi.
Hahahaha akhir nya rencana kita berhasil aul, iya slamat iya kmu akan memiliki fildan se utuhnya.
Coba kirim foto tdi ke w. A gue.
Oke ra.Aku akan sebarkan foto itu jika fildan masih bersama lesty.aku akan membuat gadis norak itu menderita, tawa rara dan aulia yg sngat bahagia menyaksikan penderitaan lesty.
Lesty berlari sejadinya dan meninggalkan hak tinggi yg dia pakai dan ber uraikan air mata dgn penuh isak tangis.
Kenapa kk tega sama lesty kurang apa lesty sehingga kakak melakukan hal kotor itu sama wanita lain kak fildan jahat triak lesty di jalanan yg sepi dan mulai mendung menandakan mau hujan,suara petir mulai terdengar dan gerimis sdah melanda bumi.
Fildan membawa mobil nya dan mulai mencari keberadaan lesty.
Les kmu dimana sayang ini smua salah paham, ini tidak seperti yg kmu lihat, fildan melirik sekitar jalan untuk mencari lesty dia mulai panik karena ke adaan sdah gerimis mungkin sebentar lgi akan turun hujan deras.
Benar saja hujan turun sangat deras,
Lesty masih berlari tnpa henti menyusuri hujan yg deras, dan penuh dgn air mata, tanpa memperhatikan jalanan di sekitarnya.Brukkkkkkkkkkk
Sebuah mobil berwarna hitam menambrak tubuh lesty, lesty terpental sangat jauh dri jalanan seketika,wajah nya sdah mengeluarkan bnyak drah dri area kepala nya.Sopir mobil melirik lirik sekitar krena sepi dia langsung kabur.
Les kmu dimana les, fildan yg masih kwatir dgn lesty seketika kaget melihat tubuh seseorang yg memakai dres berwarna merah sdah tergeletak di pinggir jalan.
Deg hati fildan se akan di sambar petir dan langsung memarkirkan mobil nya dan berlari untuk melihat siapa itu krena dia merasa pasti itu lesty.
Fildan menghampiri tubuh lesty dan membalikan tubuh itu untuk menghadap nya benar saja yg dia duga, itu Bnar lesty, yg sdah berlumbur darah dan seketika hilang krena derasnya hujan, dan keluar lgi dan lgi,fildan langsung mengendong lesty dan smbil menangis,.
Les maapin kk ini smua gara2 kakak, aku mhon bangun les bangun sayang,fildan meletakan tubuh lesty ke dalam mobil dgn secepat nya fildan menjalankan mobil nya dan sesekali fildan mengengam tangan lesty dan memanggil manggil lesty.
Jgn tinggalin kk les aku mhon bangun les, fildan melihat darah yg semangkin banyak keluar dri kepala lesty dan semangkin panik.
Fildan menujuh rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA {COMPLETED}
Teen Fictionseorang gadis cantik yg tidak pernah mengenal kata cinta,tpi setelah bertemu dgn seseorang laki2 tampan dan jga baik hati membuat nya lulu. pria tampan yg di kenal sangat populer di skolah,dan memiliki banyak sekali fans brat nya. berawal dri tidak...