part. 25

362 40 6
                                    

......
Taman.

Lesty sdah lama menungguh ke datangan fildan, dia tampak  senang dan merasa bahagia krena akhirnya hubungan nya dgn fildan sdah baikan lgi, yg sebelum nya sempat ada masalah.

Dri kejauhan lesty melihat fildan yg mendekatinya, lesty tampak senang senyum ter ukir dri bbirnya.

Maap les kk telat,ucap fildan smbil duduk di samping lesty.

Iya kak tidak apa2.jwab lesty dgn senyuman.
Kmu mau bicara apa sama kk, kok tumben ngajak ketemuan gini.???

tdi ayah sama bundah ngundang kakak dn orang tua kk ke rumah malam ini buat mastiin kapan kita nikah, kata lesty penuh semangat.

Deg..
Fildan tertunduk lemas mendengar ucapan  lesty.

Hey kak ko ngelamun sih dan kenapa kok sepertinya kk tidak suka.. Tanya lesty.

Emzz sebenarnya kk kau jjur les.
Fildan menatap lesty dgn senduh dan mulai menceritakan kejadian di rmah nya di mana rara dan orang tua nya nuntut pertanggung jawaban nya.

Seketika senyum lesty sirna dan mengalir butir2 air mata.

Tapi kk sumpah tidak pernah melakukan itu apa lgi sampai rara hamil beneran kk juga binggung les, fildan brusaha untuk memberikan pengertian ke lesty biar tidak slah paham lagi. Lesty masih menangis dan terdiam.

Aku percaya kak,dan mungkin jga kita memang tidak jodoh, aku ikhlas jika itu membuat smua masalah kakak tuntas dgn menikahi rara secepatnya.
Aku rela melepaskan kk ke rara, dri pda kk di penjara.ini cincin yg kk berikan aku kembalikan.

Lesty memberikan cincin tunangan nya ke fildan.
Baru saja fildan mau ngmong lesty berlari meninggalkan fildan.

Lesssssss......
Tungguh lessss

Aaaaaaa kenapa smua nya jdi gini ya tuhannnnnnn triak fildan prustasi di bangku taman.

Lesty sdah ada di rmah nya dia kangsung masuk kamar dan menangis sejadinya, kenapa yg tuhan di saat aku benar2 mencintainya kenapa aku tidak bisa memilikinya kenapaaaaa
Lesty yg meringkuk di pojok kamar dgn kepala menunduk.

Ting ting ting

Kk fildan
.......aku sayang sama kmu les, aku tidak ingin meninggalkan kmu tpi ke adaan yg memaksa kk untuk itu, maapkan kk yg telah mengingkari janji kk ke kamu. Love you.

Lesty membaca pesan fildan, tanpa niat untuk membalasnya.

................
Lesty yg sudah siap dgn penampilan rapi menggunakan seragam nya.dia melihat mukanya yg kelihatan pucat dgn mata yg sudah menjadi panda, di olesnya sedikit bedak dan lipstik biar kelihatan segar dan tidak menampakan kesedihan di raut wajah nya krena dia pasti akan di tanya sama ayah bundah nya jika itu ter jadi dia belum sanggup untuk menjawabnya.

Tumben anak bundah sdah rapi sepagi ini.. Ayok sarapan dulu... Dewi yg semangat menyiapkan sarapan pgi untuk lesty dan suaminya.

Iyaa bun takut telat saja... Jwab lesty singkat.

Di sela2 sarapan dewi mulai bertanya kenapa fildan dan keluarganya tidak bisa hadir.

Uhukkk uhukkkkk
Lesty tersedak seakan kaget mendengar pertanyaan bundah nya.

Setelah meminum susu lesty langsing beranjak pergi tk ingin menjawab pertanyaan bundahnya, yg mulai terlihat binggung kepadanya.

*******
Hey les, loe dah datang tumben pagi gini,biasanya jga telat.sahut selfy.

Emzz iya biasa aja, jwab lesty singkat.

Kenapa tuh muka di tekuk, ada masalah.
Udah nanti aja aku cerita,sekarang lgi males cerita, jwab lesty sepontan membuat selfy yg kepo mengerucutkan bbirnya.

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang