END.

731 44 7
                                    

sinar mentari menyinari kamar sepasang kekasih yg masih terlelap dgn tidurnya.

Lesty mengerjap kan matanya secara berlahan, dia merasa tubuh nya agak susa untuk bergerak krena ada sebuah tangan yg setia melingkar di prutnya. Dia merasakan pusing, di bagian kepalanya.
Dgn mengumpulkan kesadarannya dia mulai melirik fildan yg ada di samping nya.

Oh dia sudah pulang, dan kejadian semalam, aku ke tauan ngak iya, !!!!
Tanya lesty dlam hati.
lesty hendak bangkit dan dia terkejut sesaat krena dia tidak memakai apapun.

Aaaaaaaa kak fildannnnnnnnn!!!!

Fildan langsung mendongakkan pandangan nya dan bangkit dgn keterkejutan nya.

Iya les ada apa.???
Jwab fildan panik.

Kk ngapain aku semalam aa, kenapa aku tidak makai apapun jwab, dgn ketus nya lesty melototi fildan.

Sdah ku bilang pasti kejadian.
Batin fildan.

Anu les semalam kmu muta krena banyak minum jdi kakak ganti baju kmu eeh ngak sempat ganti kmu tidur duluan, jwab fildan berbohong.

Bner ngak bohong kak.????
Iya ngak kok bner.!!!!
Lesty merasa lega tpi dia merasa curiga melihat suami nya jga tidak memakai apapun,

"kk bohong itu kk jga ngak makek apapun, kk lakuin apa sama aku, kan kita sdah janji sebelum aku lulus sekolah aku ngak mau hamil dulu,bentak lesty. "

Iya semalam kk khilaf abis nya kmu godain kk terus les.

Sudah lah mana ada aku yg godain, yang ada kk yg mosus memanfaatkan aku yg lgi mabuk.

Bagus kamu ingat itu.??
Nada bicara fildan mulai serius.

Lesty menggigit jarinya kalah dia melihat reaksi fildan.

Sejak kapan sdah mulai berani keluar rumah tanpa izin, dan melanggar janji untuk tidak pergi ke club itu.
Dan bisa2 nya jam 12 kamu masih asyik joget2 kayak orang gila.
Kalau kk adukan sama bundah baru tau rasa.

Iya itukan ke paksa di ajak rani kak, dan iya lesty mntak maap soal tidak izin, kalau lesty izin mana ada kk fildan ngijinin aku pergi.
Lagian aku jga sama rani dan selfy.

Oh masih bisa mengelak aa, dgn pakaian seksi gitu,mau apa,mau pamer sama pria lain kalau kmu itu seksi, atau gimana, dri dulu kk ngak suka kamu dandan kelewatan apa lgi jika pergi sendirian tanpa kk.
Kk tidak mau orang lain melirik negative,sama kmu.

Lesty memanyunkan bbirnya.
Sudah tidak usa sok ngmbek bbir di gituin nanti kk kiss baru tau.

Ngak mau awas aja jika berani sentuh aku lagi.
lesty beranjak pergi ke kakar mandi untuk membersih kan diri.

**********
Fildan sdah rapi dgn penampilan nya untuk pergi bekerja.

""Sayang kk pergi  ke kantor dulu iya,awas jangan pergi kemana mana tanpa izin lgi kalau tidak kk laporin sama bundah. ""

Iya nanti jika lesty mau pergi lesty izin kok. "

Lesty sun tangan fildan dan fildan mencium kening lesty.
.
.
.
Skib beberapa bulan kemudian.

Kini lesty telah di nyatakan lulus sekolah, dia ingin kerja tpi fildan menyuruhnya untuk tetab diam d rmah saja.
Sesekali lesty jga sering ke rumah orang tua nya dan jga mertuanya jika dia merasa bosan dia akan ke rumah rani dan selfy.

Sekarang rani sdah bertunangan dgn irwan,tapi status selfy dan nasar masih sama,selfy yg blum bisa menerimah nasar krena ke lebay. An nasar yg membuat nya ilpil.

Lesty yg masih setia berbaring di samping tubuh kekar milik suaminya.entah apa gerangan yg membuat nya begitu manja hari ini.

Kak hari ini ngak usah masuk kerja iya,aku pengen kk di rmah saja hari ini.
Rengek lesty dgn manja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang