"Apa ini?" Mata Jongin terbuka semakin lebar saat melihat foto yang tersebar diinternet
===****===
Akhir-akhir ini Jongin kurang tidur karena harus mempersiapkan debut solo nya yang rencananya akan dilakukan sebentar lagi walaupun belum ditentukan kepastiannya tetapi Jongin tidak akan berhenti berlatih sepanjang malam.Tidak seperti biasanya, Jongin bangun lebih awal pagi ini. Dia segera memeriksa ponsel tepat saat matanya terbuka.
"Chessy.." Dia terkekeh melihat pesan ucapan semangat dari Kyungsoo tadi malam.Jemarinya membuka aplikasi sosial media, melihat sesuatu menarik yang selalu dikirimkan oleh para penggemarnya.
Matanya terpaku pada sebuah foto yang menampilkan Kyungsoo dan sosok pria lain yang menatap Kyungsoo begitu memuja.
Jantungnya berdetak semakin kencang, rasa amarah cemburu membakar seluruh tubuhnya
"Apa ini?" Matanya terbuka semakin lebar saat menampilkan lebih banyak foto Kyungsoo dengan sosok pria itu memenuhi timelinenya pagi iniJongin berusaha menghubungi Kyungsoo untuk meminta penjelasan tentang semua foto yang tersebar pagi ini. Tapi, tidak ada jawaban dari Kyungsoo
===***===
Perasaan Jongin hari ini sangatlah buruk. Dia tidak fokus dengan semua latihan yang dilakukan hari ini.
"Ada sesuatu?" Sang pelatih menangkap keanehan Jongin
"Tidak apa.. Bisa Kita akhiri saja? Hanya untuk hari ini" Wajahnya memelas agar sang pelatih merasa iba. Rasa emosi yang membuncah membuat ingin segera mengakhiri latihan hari ini===****===
Jongin berusaha kembali menghubungi Kyungsoo setelah Dia membersihkan diri. Jongin harap air dingin akan sedikit meredakan emosinya.
Jongin mengambil beberapa selca yang menggambarkan emosinya dan mengirimkannya ke Kyungsoo yang masih tidak menjawab panggilannya.
===***===
"Brengsek.." Rasa marahnya kembali hadir saat melihat sebuah postingan dari pria itu yang mengatakan Kyungsoo adalah pacarnya.
Amarahnya semakin memuncak melebihi batas manakala melihat portal berita yang mengunggah tentang kedekatan Kyungsoo dan sosok pria itu. Komentar para penggemar yang menyetujui hubungan mereka membuat Jongin membulat tidak percaya.
Malamnya, sembari menunggu panggilan dari Kyungsoo, Jongin memutuskan untuk menyapa penggemar, untuk menyampaikan perasaan yang dilaluinya hari ini dengan harapan para penggemar akan menyebarkan sehingga Kyungsoo dan sosok Pria itu mengetahui isi hatinya.
===****===
"Halo.." Kyungsoo menghubungi Jongin tepat setelah Jongin menunggah selca marahnya diinstagram
===****===
"Kerja bagus" Kyungsoo menepuk punggung Hongki"Suka?"
"Sangat suka.. Biar Dia tahu perasaanku saat Dia selalu berduaan dengan Moonkyu" Hongki, sosok Pria itu terkekeh mendengar celotehan Kyungsoo
"Tapi.. Ucapanmu tentang Aku adalah pacarmu sedikit berlebihan"
"Bagaimana Jika Aku benar menganggapnya seperti itu? Toh para penggemar sangat menyukainya" Kyungsoo membuka matanya tidak percaya.