Brayn menggendong Zayn ke kamar yg sudah di pesan brayn, sepanjang jalan Zayn hanya terdiam sambil menahan malu.
Sampainya di kamar brayn langsung mengambil beberapa barang yg sudah ia sediakan seperti borgol, cock ring, lube, dan jangan lupakan vibrator kesayangannya.
Brayn mengikat tangan Zayn lalu memasangkan vibrator kesayangannya lalu berbalik dan duduk di singgasana di ujung ruangan a.k.a kursi yg besar dan mewah, dia duduk sambil melihat Zayn yg tak nyaman dengan vibrator yg temponya selalu di mainkan oleh brayn.
Sudah cukup lama Zayn mendesah dengan vibrator itu, saat brayn tau bahwa Zayn ingin klimaks dia menaikan tempo vibrator dan memasangkan cock ring pada milik Zayn "apa yg kau lakukan biarkan aku cum ahhh mmhhh" Tidak semudah itu *ferguso* Zayn kau belum membuat ku puas.
Tanpa aba aba brayn memasukan miliknya tanpa menggunakan lube dan tak melepaskan vibrator "akhhhh mmmhhh sakittt lepaskan akuuu nngghh" Desah Zayn yg meremas bantal da menahan sakit di hole nya, "sudah ku bilang agar kau tak berteriak kan" Ucap brayn dengan suara deep nya yg membuat Zayn merinding kembali "mmmhhhh kenapa kau tak menggunakan lube padahal kau membawanya akhhh mmhhh sakittt" Ucap nya di sela sela desahannya "panggil aku daddy, baby" Minta brayn "ahhh mmhh daddy lepaskan vibrator nya sakitt daddy akkhhh" "Ssttt aku suka baby yg nurut" Zayn langsung terdiam dan tertunduk, akhirnya karna tak tega brayn melepaskan vibrator nya.
Beberapa menit sudah berlalu, namunereka masih melakukan itu brayn sudah klimaks 2 kali namun tetap melanjutknanya sedangkan Zayn memohon agar di perbolehkan cum akibat brayn yg berkali kali menumbuk kasar dinding postat milik Zayn "aahhh mmmhhh nnhhh mhhhh daddy ring nya, izinkan aku keluar akkkhhh" 3x hentakan berikutnya brayn klimaks dan mencabut cock ring yg berada di Zayn, Zayn pun klimaks sangat banyak.
"Hhah haa hahh izinkan aku istirahat daddy" Ucap Zayn lemas "lanjutkan nanti baby aku menyukai hole mu" Mereka pun tidur berdua hingga besok pagi......
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy~
RomanceKegabutan yg berakhir jadi cerita bxb. Zayn? Namja yg bekerja di suatu klub untuk mendapatkan uang malah mendapatkan nasib sial baginya karna mendapatkan sebuah pelanggan yg bisa di bilang posesif. Brayn? Namja yg membeli Zayn, bekerja di sebuah p...