Tepi pantai.

8.3K 442 13
                                    

Wehh sebelum nya maaf kan author karna ada kesalahan teknis pada wp author yg tiba tiba ga bisa di buka. Jadi maaf kalau lama updet nya, author bakal panjangin dan rajin upload cerita deh.

"Uggghhh" Zayn terbangun di kasur king size brayn. Tubuhnya benar benar terasa lelah, malam tadi rasanya sangat luar biasa.

"Ohh sudah bangun, ini sarapanya" Brayn memberikan sebuah mangkok dan susu hangat lalu menaruhnua di nakas.

"Kau yg masak?"

"Iya, kau kan bilang agar aku bisa memasak"

Zayn tersenyum mendengar jawaban brayn. Dia tidak menyangka jika brayn akan melakukan ini untuknya.

"Nah sini makan, aaaaaaa" Brayn mengambil mangkok itu lalu duduk di sebelah Zayn.

Zayn tertawa kecil lalu memakan 1 suapan dari brayn.

"Rasanya ini sedikit hambar" Brayn lesu saat mendengar komentar dari Zayn.

"Tapi ini cukup enak" Zayn mampu membalikan senyum brayn. Brayn kembali tersenyum saat mendengar lanjutan dari Zayn.

"Eehhmm aku sudah memesan suatu vila di pinggiran laut, ingin mengunjungi nya?" Brayn tanpa izin dengan Zayn diam diam sudah membeli sebuah vila.

"Ha? Vila? Di dekat laut? Wahhh!! Boleh!! Sekarang ayo kita kunjungi!!! " Brayn sedikit lega karna Zayn tak marah. Zayn sangat bersemangat untuk mengunjungi vila yg tadi di katakan oleh brayn.

"Baiklah!! Ayo bersiapp!!! " Ucap Zayn membuat brayn terkekeh pelan. Lalu mereka berdua pun langsung bersiap.

Di perjalanan Zayn tertidur di pangkuan brayn yg sedang sibuk menyetir.

"Baby, bangun sudah sampai" Melihat Zayn yg tak kunjung bangun, brayn pun menggendong Zayn masuk ke vila lalu merebahkan nya di kasur.

Merasa makin nyaman Zayn pun semakin kelap tertidur di kasur yg empuk dan rapi.

Melihat Zayn tidur, brayn langsung berkeliling melihat lihat seisi vila, meninggalkan Zayn yg sedang tertidur.

"

Ugghh, ah di kasur" Zayn terbangun dan sadar dirinya sudah di kasur.

"Daddd!!! Kau di mana? " Teriak Zayn sambil berjalan mencari brayn. Vila ini bagus juga. Pikirnya.

"Baby sudah bangun, sini kiss" Zayn melihat brayn dengan tatapan aneh. Tak biasanya brayn minta kiss oleh Zayn.

Zayn tersenyum lalu mendekat dan mencium pipi brayn singkat.

"Hanya itu?"

Mendengar jawaban brayn, Zayn pun mencium bibir brayn singkat lalu melepaskannya.

Zayn terus mengulangi itu lagi lagi lagi dan lagi.

"Wah permainan macam apa ini" Goda brayn. Tapi tetap tak mempan di Zayn.

Merasa di tolak brayn pun membawa Zayn berkeliling vila sambil menikmati hembusan angin laut.

Ini benar benar pemandangan yg indah. Sebuah vila di pinggir laut yg luas dan berwarna biru.

Rasanya Zayn ingin tinggal di vila I I dalam jangka yg lama.

Mereka pun kembali ke kamar dan Zayn meminta brayn untuk mengantar barang barang agar mereka menginap malam ini.

Brayn hanya mengiyakan lalu menyuruh para asisten nya untuk segera mengirimkan barang.

Tak selang lama, barang sampai dan mereka saling membantu untuk menaruh barang barang di tempatnya.

"Tunggu, apa ini?" Zayn menemukan sebuah vibrator besar berada di tas brayn.

"Ah baby letakan itu" Brayn gelagapan lalu langsung menyergap Zayn yg masih memegang vibrator itu.

"Aaahh" Zayn tak sengaja mendesah saat kaki brayn tak sengaja menyentuh junior miliknya.

"Jangan menggoda ku baby"

"Oya? Apa ini menggoda?" Icao Zayn laku dengan binal nya dia mencium dan melumat bibir brayn. Tak lupa dia mengalungkan tangannya pada leher brayn.

Mereka berdua terbawa situasi dan beroerang lidah, saling melumat. Dan dengan lihai nya brayn memegang lalu meremas bokong Zayn membuat adegan itu semakin panas dan bergairah.

"Nghhh mmhhh" Zayn mendesah dengan tidak sengaja saat dengan lihai tangan brayn nlmenyinsup masuk ke baju Zayn dan memilih nipple nya.

"Baby apa masih sakit? "

Zayn paham maksud dari pertanyaan brayn.

"Tidak, tapi jika kau ingin itu jangan sekarang! Mmmmm-" Peringatan Zayn tegas namun gagal karna brayn kembali melumat bibir Zayn.

















Muehehe author bener bener minta maaf ya soal lambat upload, mau author kasih cuplikan? CP selanjutnya bakal ada 18+ nya jadi author bakal cepet cepet buat upload cp selanjutnya. Lagi pula author juga lagi ngrlanjutin cerita author yg baru baru ini author bikin. Jangan lupa baca ya.

C u bubye~

My Daddy~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang