Uke itu adalah Zayn seorang lelaki tampan putih dan sangat menggoda lengkap dengan pakaiannya yg sexi dan topeng untung menutupi wajahnya,brayn terdiam di tempat melihat uke itu dari atas sampai bawah. *ini kah orangnya* batin Zayn, Zayn pun langsung berjalan mendekat ke brayn yg mood nya masih tak baik, dia menarik tangan brayn halus dan membuat nya duduk, zayn langsung duduk di pangkuan brayn dan berniat untuk menggoda brayn, Zayn menjilat jarinya sampai basah dan mulai bermain dengan leher brayn mengalungkan tanganya di sana dan membuat ekspresi yg menggoda.
Sudah beberapa menit Zayn mencoba untuk membuat brayn ternagsang namun ia kesal karna sang lelaki di hadapannya tidak ber ekspresi 'walaupun dalam hati brayn sangad sangad terangsang namun ia mencoba untuk menahan nafsunya itu'
Zayn mendengus kesal karna brayn tak ber ekspresi, dia pun duduk di pangkuan brayn dan menaik turunkan bokong nya untuk mencoba menggoda brayn, dan betapa kagetnya dia saat miliknya menyentuh area privasi brayn yg sudah mengeras dia tersenyum menang saat mengetahui itu dia menambahkan tempo agar brayn ber ekspresi, brayn mengeluarkan smirk andalannya dan berkata tepat di telinga Zayn "kau menginginkannya baby?? " Zayn membeku dan merinding saat suara deep itu berkata tepat I telinganya badannya seketika lemas saat I gendong oleh brayn."Berikan aku kamar VIP aku ingin bermain" Ucap brayn tak sabar "wuooohhh tumben kau ingin bermain biasanya kau hanya menyiksa jalang jalang di sini" Sahut dika sambil memberikan kunci kamar, betapa terkejutnya Zayn saat mendengar itu ternyata dia orang yg pertama kali bermain dengan seorang pria tampan dan tinggi ini.
"Aku peringatkan kau untuk tidak berteriak nanti" Ucap brayn dengan smirk andalannya, Zayn hanya menganggukkan kepala nya sambil menahan malu untung topeng itu menutupinya.
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy~
RomanceKegabutan yg berakhir jadi cerita bxb. Zayn? Namja yg bekerja di suatu klub untuk mendapatkan uang malah mendapatkan nasib sial baginya karna mendapatkan sebuah pelanggan yg bisa di bilang posesif. Brayn? Namja yg membeli Zayn, bekerja di sebuah p...