Sesampai di kamarnya, Livi berdecak kesal mengingat sikap abang nya tadi. Niat ingin memperbaiki mood yang ada menambah persenan badmood nya malam ini.
Ia terduduk dipojokan kasur king size miliknya lalu mengambil ponsel yang sempat ia lempar saat ia kesal tadi.
Buru buru ia menempelkan jari telunjuknya karena fingerprint sebagai password ponselnya.
Tak lama ponsel yg tadinya berlayar hitam kini berubah menjadi cerah alih alih menampilkan banyak aplikasi aplikasi pada umumnya.Livi meng- klik aplikasi instagram menaik turunkan beranda, lalu melihat instastory yang memang ada beberapa story ia skip.
Bosan.
Livi beralih pada aplikasi line setelah beberapa menit tadi ia bergeming pada instagram yang tak kunjung membuat badmood nya reda.
Ia langsung saja meng- klik Group Chat yang tak lain dan tak bukan adalah grup yang berisikan Livi dan keempat sahabatnya itu.
Boombastis (5)
Livimrvelino
tumben sepi
hmmAL barbar
yang rame pasar livLala gemes
garingAL barbar
siapa juga yg ngelawakLala gemes
lo tu yaaAL barbar
apa? hah?!Lala gemes
nyebelin!Zanzan
brisikLivimrvelino
apaansi lo berdua malah pada ribut.
nambah gue badmood aja.Firee
iyanih, lo berdua ganggu nonton gue tau ga!Lala gemes
si bar bar tuh yg mulai!AL barbar
loh ko gue? lo kali yg mulai!Mulai merasa jengah dengan perdebataan Tom and Jerry itu, Livi memutar bola malas lalu segera menutup ponselnya dan ia simpan di atas nakas yang terletak tepat di samping kiri King Size nya.
Ia menghempaskan tubuhnya pada kasur dan berposisi telungkup dengan tangan yang menjadi bantalnya.
Livi menenggelamkan wajahnya pada tumpuan tangannya itu.Ceklek
Sepertinya seseorang tengah masuk ke kamar Livi tanpa izin. Terdengar saat ada bunyi ceklek - an pintu tadi.
Livi tidak beranjak, ia masih dengan posisinya tadi.
Livi rasa mungkin itu Teh Rima - ART nya yang biasa mengantar segelas susu setiap malam.Livi masih menenggelamkan wajahnya, tak lama ia merasa seperti ada seseorang yang menduduki King Size nya itu. Terasa sekali saat kasur King Size nya itu bergerak sedikit.
"dek... "
"dek?" batin Livi
Tak biasanya Teh Rima memanggil dirinya dengan sebutan 'dek' . Biasanya Teh Rima selalu memanggil Livi dengan sebutan 'neng' .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You
Teen FictionSemakin kita dewasa, semakin kita mengerti bahwa selalu mengalah juga itu penting. Kita bukan kalah tapi kita mengalah agar tidak ada salah. Selalu menjadi diri sendiri itu lebih baik dari apapun. Karena kita tak pernah tau bahwa banyak diluar sana...