Boombastis (6)
AL barbar
samlekum
jamaah ooo jamaahLala gemes
assalamualaikum
dsr barbarLivimrvelino
waalikumsalam
jan ky gitu barLala gemes
iyanih dasarFiree
waalaikumsalam jamaahAL barbar
hehe maafAmey
waalaikumsalamLivimrvelino
lg pd ngapainFiree
diluar nih, nganter ibuAmey
lagi ngetikAL barbar
ngetik itu daging yg d panggang kan?Amey
itu steak samsulLala gemes
steak itu yg dilaut yaAL barbar
dilaut apaanLala gemes
ikan pausAL barbar
ga nyambung maemunahLala gemes
trsrah gue dong✨✨✨
Tak terasa, turnamen futsal yang dibicarakan Pak Zakki beberapa waktu silam akan berlangsung lusa.
Elzan dan juga Albar yang tergabung di GFC disibukan dengan latihan akhir-akhir ini.
Mungkin ini turnamen terakhir bagi Elzan dan Albar. Tak hanya mereka pastinya, khusus nya untuk anggota kelas XII. Mengingat untuk turnamen turnamen berikutnya, kelas XII dipastikan tidak akan turun karena akan disibukan persiapan untuk ujian.
Sudah sekitar seminggu mungkin, Livi dkk tidak berkumpul untuk sekedar bercanda gurau satu sama lain.
Livi, Ayla, Fira dan Amey pun lantas mengerti dengan kesibukan kedua sahabat cowok nya itu.
Akhir-akhir ini juga, Livi sering menghabiskan waktunya bersama Ayla. Mengingat mereka berdua juga barengan hanya sekedar di sekolah, itupun karena Livi dan Ayla sebangku.
Livi dan Ayla jarang mempunyai quality time seperti sekarang ini.
Untungnya hari ini mereka tidak disibukan apa-apa, akhirnya Livi memutuskan untuk mengajak Ayla menonton film bareng."uuu terharu perjuangan nya gila banget" Ucap Ayla saat film yang ditonton nya berakhir.
"Sumpah baper! Ini ni yang namanya usaha gak bakal khianatin hasil" Ujar Livi.
"Emang dasarnya cinta sama bego beda tipis kali" Sarkas Ayla.
"Ya tapi kan namanya juga berjuang" Sahut Livi.
"Bener kata Al, cinta itu buta dan tuliiii ~ 🎶" Ucap Ayla sambil menyanyikan potongan lagu milik putra Ahmad Dhani itu.
Livi beranjak dari kasunya lantas ia melangkah ke kamar mandi.
Sedangkan Ayla, sedang memelototi laptop milik Livi yang tadi mereka gunakan untuk menonton.Ayla mencari file dokumen karena memang dirinya berniat untuk melihat foto-foto jadulnya bersama Livi.
Hanya Livi yang mempunyai foto-foto jadul. Bersama siapapun, kapanpun, Livi pasti mempunyai file nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You
Fiksi RemajaSemakin kita dewasa, semakin kita mengerti bahwa selalu mengalah juga itu penting. Kita bukan kalah tapi kita mengalah agar tidak ada salah. Selalu menjadi diri sendiri itu lebih baik dari apapun. Karena kita tak pernah tau bahwa banyak diluar sana...