New Normal

27 1 0
                                    

Malam ini seorang gadis bertubuh mungil tengah menikmati pemandangan alam yang sangat takjub.

Saat ini langit tengah berbahagia. Bintang-bintang bertaburan berkelap kelip di atas sana. Suasana yang damai menenangkan hati para penikmatnya.

Livi menyeruput teh manis tepat saat satu hembusan angin malam menyentuh tubuhnya.
Kala itu ia sedang berduduk manis di balkon kamarnya.

Melihat langit malam dan tenggelamnya sang raja siang adalah hal sederhana yang Livi sukai. Ia sangat senang kala melihat langit beradu warna antara merah ke orange-an atau terkadang ber adu dengan warna pink yang sangat dominan dan indah dipandang.

Ia mengambil handphone yang tersimpan diatas meja yang letakna tepat disamping kursi yang kini sedang livi duduki.

Membolak-balik aplikasi sosial media nya, lalu livi berhenti disalah satu aplikasi berwarna pink itu.

Ia berniat untuk memposting salah satu hasil jepretannya tadi tepat sebelum ia memantapkan langkahnya menuju balkon kamarnya.

❤19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤19.244 Likes
livimrvelino bored.huftxx

aylanzrrr cantiku

reishop127 ayo kakak dilihat produk kami

ardiopradana cantikk

shfirazaini tumbennn

kayr.aaa kak anaaa😍

rachelmrtiza tumbennn (2)

radityacrl temen gue ini

terampuh.com kepoin kita yuk kakkk

albarmrico @terampuh.com malezzzz

Kira-kira seperti itulah rame nya komen dalam postingan yang baru saja livi bagikan beberapa menit yang lalu.

Lihat, baru beberapa menit saja livi sudah dihadiahi banyak komen komen unfaedah.
Dan likers nya? wow itu tidak perlu diragukan lagi.

Di kalangan remaja aja, livi memang bisa dibilang terkenal. Banyak orang mengenalnya maksudnya.

Teman-teman Rey, teman-teman Arvan mereka semua tau Livi. Ya karena mereka sering berkunjung ke rumah livi untuk sekedar menyelesaikan tugas.

Dan Arvan ataupun Rey sering mengajak teman-temannya untuk main kerumahnya.
Tentu itulah yang membuat livi dikenal orang banyak.

Belum lagi banyak orang-orang yang berusaha mendekati livi. Entah itu perempuan ataupun laki-laki. Kebanyakan sih laki-laki ya.

I Still Want YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang