Happy Reading...
---
Dua hari berlalu, Aliana yang sudah merasa kondisi tubuhnya membaik pun memutuskan untuk masuk sekolah hari ini. Semalam Aliana telah menghubungi Aksara untuk menjemputnya pagi ini dan sekarang dia tengah menunggu kehadiran Aksara.
Dengan rapih Aliana menunggu kehadiran Aksara di depan rumahnya. Namun dengan tiba-tiba saja Aliana melihat seseorang melewatinya dengan menaiki sebuah motor Ninja berwarna putih. Aliana melihat dengan jelas lelaki itu namun sepertinya lelaki itu tidak melihatnya sama sekali. Dia adalah Regafa, lelaki misterius yang bersikap begitu baik kepadanya.
"Jadi dia anak kompleks sebelah?" Kata Aliana kepada dirinya sendiri.
Tak lama setelah itu Aksara pun datang dengan menggunakan motor miliknya.
"Ayo Na," Ajak Aksara.
Aliana pun langsung menaiki motor Aksara dan setelah itu Aksara pun menancapkan gas motornya menuju ke sekolah mereka.
Beberapa menit berlalu, mereka pun telah tiba di parkiran sekolah SMA Malaga. Aliana dan juga Aksara yang baru saja turun dari motor langsung di hampiri oleh seseorang.
"Hai kalian," Sapa Clarissa dengan ramah.
"Hai Ris, baru dateng juga?" Jawab Aksara yang langsung bertanya.
"Iya Sa," Clarissa mengangguk.
Aliana yang melihat itu pun tersenyum sebentar dan setelah itu langsung berpamitan menuju ke kelasnya.
"Gue ke kelas duluan ya," Pamit Aliana yang langsung melangkah pergi.
Aliana sangat tidak menyukai Clarissa sejak mimpi itu. Karena di mimpinya Clarissa lah yang menjadi alasan Aksara pergi meninggalkannya. Memang terdengar egois, namun Aliana memang tidak bisa untuk membohongi perasaannya. Baik Aksara maupun Clarissa yang melihat tingkah Aliana seperti itu hanya terdiam dalam pikirannya masing-masing.
"Yaudah yuk masuk ke kelas," Ajak Aksara kepada Clarissa.
Setelah itu mereka pun melangkah beriringan menuju kelasnya begitupun dengan Aliana.
Di perjalanan menuju kelas Aliana bertemu dengan teman-teman Aksara dan langsung di lempar beberapa pertanyaan oleh mereka.
"Eh Anna, gimana keadaan lo?" Tanya Elvano
"Baik kok," Balas Aliana.
"Lo sakit apa sih, Na?" Sambung Athalan bertanya.
"Kecapean doang Tha," Jawab Aliana dengan berbohong.
"Oh gitu," Athalan mengangguk. "syukur deh kalau keadaan lo udah baik."
"Iya Tha," Aliana mengangguk.
"Sorry nih," sambung Elvano. "kita gak sempet jenguk lo, soalnya dua hari belakangan ini kita sibuk buat pertandingan basket, Na."
"Iya gak papa Van," Jawab Aliana lagi.
"Yaudah Na," Ucap Elvano. "Gue langsung ke kelas ya."
"Ke kelas bareng yuk Na," Ajak Athalan yang langsung di angguki oleh Aliana.
Setelah itu Aliana berjalan beriringan dengan Elvano menuju kelasnya masing-masing.
• • • •
"Gimana nih acara kita Minggu depan, pasti jadi gak?" Tanya Diran kepada teman yang lain.
"Gue sih udah setuju banget kalau kita ngadain acara kayak gitu," Sambung Adinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Rasa [ END ]
Teen Fiction[ DON'T FORGET TO FOLLOW ME ] NOTE: BUDAYAKAN UNTUK MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN💜 --- Aliana Wulandari Risandrya, seorang gadis yang harus menerima kenyataan jika dirinya telah di takdirkan untuk mencintai sahabatnya sendiri yang bernama, Aksara Yud...