Happy Reading...
---
"Tujuan kita itu beda, No!" Ucap Reynand, sambil menutup pintu kulkas rumahnya. "Gue gak benar-benar cinta sama cewek itu, sedangkan lo iya, kan?"
Arino yang mendengar itu pun langsung menjawab. "Kalau emang iya, kenapa?"
Reynand yang mendengar jawaban Arino pun langsung tertawa remeh. "Yah, berarti gue gak bisa leluasa nyakitin tuh cewek dong?!"
"Jangan lo macem-macem sama dia! Dendam lo itu sama si Aksara nyet!" Balas Arino dengan rahang yang mulai mengeras.
"Justru itu, karena gue ingin membuat Aksara benar-benar menyesal, gue pake tuh cewek." Ucap Reynand lagi.
"Gak gitu cara mainnya, lagian setau gue bukan hanya Anna yang deket sama si Aksara," balas Arino yang berhasil membuat Reynand bertanya-tanya. "Ada juga Clarissa, temen sekelasnya."
"Mending lo pake dia aja." Ucap Arino lagi.
Reynand yang mendengar itu pun langsung terpikirkan akan sesuatu. "Kalau bisa dua-duanya kenapa gue harus milih salah satunya?"
"Heh anjing! Jangan gila lo, lo gak gue izinin buat nyakitin Anna, tapi kalau yang lain atau bahkan Clarissa gue siap bantu lo!" Balas Arino lagi.
Reynand yang mendengar perkataan Arino barusan pun memutuskan untuk melangkah pergi menuju kamarnya. Dendam masa lalu memang sudah membutakan seorang Reynand. Dirinya tidak berniat untuk mencari tahu kebenaran, dia hanya mempercayai apa yang dia lihat. Itulah sisi negatif dari seorang Reynand.
Arino yang melihat itu benar-benar tidak habis pikir dengan kakak sepupunya itu. Sejak kepergian Angela, Reynand bukanlah seorang Reynand.
"Walaupun cara gue kasar, tapi gue gak akan ngebiarin lo dikasarin cowok lain, bahkan Reynand." Gumam Arino sendiri.
• • • •
Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu~~Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan~~Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu~~Maafkan aku~~
Maafkan aku~~Regafa bernyanyi dengan begitu dalam. Entah mengapa, lirik dari lagu tersebut seperti sedang mewakili perasaannya. Saat ini, dirinya memang sedang tampil di sebuah acara bersama dengan D'lucky.
Para penonton yang ada, terlihat begitu menikmati suasana. Biasanya D'lucky selalu membawakan lagu yang energic tapi saat ini ntuk pertama kalinya D'lucky membawakan lagu mellow.
"Ayo, Kita nyanyi bareng-bareng!" Ajak Regafa kepada seluruh penonton yang hadir.Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu~~Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu~~Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Rasa [ END ]
Teen Fiction[ DON'T FORGET TO FOLLOW ME ] NOTE: BUDAYAKAN UNTUK MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN💜 --- Aliana Wulandari Risandrya, seorang gadis yang harus menerima kenyataan jika dirinya telah di takdirkan untuk mencintai sahabatnya sendiri yang bernama, Aksara Yud...