RERAPAX

7 0 0
                                    

Pagi yang cerah di SMA GALAKSI Dihebohkan dengan kedatangan tuju motor besar kawasaki ninja H2R berwarna hitam dan disetiap motor tertulis RERAPAX.

Kehebohan terdengar diseluruh penjuru sekolah semua siswa siswi berbondong bondong untuk melihat  "seven famous school boys".

"OMJ itukan anggota inti anak RERAPAX" teriak seorang gadis berkacamata.

"Aaaa.... Pacar gue nambah ganteng" teriak cewek lain bermake up tebal

"Jaga mata, jaga hati yang udah punya pacar jangan sok jomblo" teriak kerumunan cowok cowok.

"Eeeeeee .... sirik aja lo"teriak chacha dan teman temannya.

"RERAPAX udah bangkit" teriak seorang cowok dengan semangat membuat suasana semakin hebo..

Sedangkan ketujuh cowok yang dibicarakan hanya menatap santai kerumunan itu.

"Bro... gue ngak nyangka kalo RERAPAX disambut dengan sangat antusias" ucap Alex memecahkan keheningan.

"Gue juga" jawab Raka datar.

"Udahlah kita ke kelas aja yuk" ajak satria.

Mereka bertujuh berjalan beriringan menuju kelas
Sedangkan dikoridor Diandra sedang berlari menuju kearah mereka dengan dua gelas plastik pop ice rasa durian.

Diandra berlari tampah melihat kedepan ia sibuk memperhatikan kerumunan yang sedang bergosip disamping kanannya membuat pusat perhatiannya tertuju ke kerumunan itu tampa melihat kedepan DANNN...

BRUKKK......

Hening....... sangat hening.....

Diandra yang terjatuh sambil menutup mata tampak mengangkat satu alisnya tampak bingung mengapa suasananya menjadi sangat hening....

Perlahan mata itu terbuka menatap situasi yang tampak kaku.
Ia menatap semua orang yang menatap kearah depannya yang membuat Diandra memutar kepalanya menatap kedepan.

Diandra menatap ketujuh orang didepan dengan tatapan kaget.
Saat sadar apa yang terjadi wajah diandra menjadi pucat.

"MAMPUS" seru semua yang disana.

"Hmmm... gu.. guee minta maaf " ucap Diandra terbata bata.

Bagaimana tidak ketuju cowok itu tersiram pop ice yang tadi dibawah oleh diandra dan yang paling parah adalah Raka Dan Satria wajah mereka berdua sudah tetutup dengan pop ice.

Jangan tanyakan bagaimana sekarang nasip Diandra karna ia yakin hari ini ia akan Tamat.

"Lo!" Seru Raka penuh dengan emosi.

"Gue minta maaf, gue tadi ngak lihat jalan" ucap Diandra

"Lo pikir dengan lo minta maaf baju gue akan kering gitu aja" teriak Juan marah.

"Yah... ngak bisalah kan harus dijemur dulu baru bisa kering... hehheeh" jawab Diandra polos sambil nyengir kuda.

" BANGSAT"teriak Juan melangkah maju.

" lo mau ngapain?"tanya Diandra.

"Gue mau buat perhitungan dengan lo" jawab Juan setengah berteriak.
Menggenggam tangan diandra dan menarikknya. Baru beberapa langakah seseorang menghentikan mereka berdua.

"TUNGGU" teriak Raka.
Membuat Juan menatapnnya binggung.

"Gue bakal ganti baju kalian semua,  maafin gue yah" ucap diandra

"SEMUANYA DENGER.... MULAI SEKARANG DIANA INES PAULIN jadi pembantunya Anak RERAPAX selama 1 bulan" teriak Raka membuat suasana hening dan membuat juan tersenyum miring.
Juan mendekatkan kepalanya kedekat telinga Diandra.

"Diana ines paulin selamat datang di neraka." Ucap Juan rendah

"Gue ngak mau" teriak Diandra sembari menunjuk raka.

" lo ngak ada pilihan atau lo mau dibully dari kita bertujuh. Lo tinggal milih aja" ucap Satria santai.

"Gue biang engak" ucap diandra penuh penekanan.

" ok gue kasih waktu loh untuk mikir 4 jam mulai dari sekarang " putus Raka sembari berjalan meninggalkan kerumunan dan Diandra yang sedang menahan emosi.

"Ckckckckkc... ganjen banget lo bitc." Seru Chaha.

"Dia hanya nyari perhatian aja" timpal Laras.

"Dan lo ngak akan bisa dapetin salah satu dari mereka" seru Vanesar sinis.

Mereka bertiga meninggalkan Diandra .










Halo guys apa kabarnya??
Kalau mau nanya nanya,nanya aja.!








DIANDRA FOR METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang