Hari pertama disekolah SMA GALAKSI adalah hal yang melelahkan bagi Diandra. Diandra yang harus berteman dengan temannya Dianan yang super duper nyebelin.
Dan yang paling melahkan adalah ketiga inces abal abal yang slalu memerintah seenaknya.
Untung hari pertama sekolah guru guru pada rapat menentukan jadwal mengajar jadi siswa siswi masih bebas.Diandra sedang berjalan dikoridor sekolah sembari mendengar lagu.
Sakin asik mendengar lagu, diandra tidak memperhatikan jalan DAN....BRUK
AUUU....
OH NO....
OMG ......
Diandra terjatuh dengan wajahnya mencium lantai koridor.
Hal itu mengundang gelak tawa siswa siswi yang berlalu lalang.
Mendengar gelak tawa siswa siswi membuat Diandra kesal dan malu.
Apalagi ia menajadi bahan tontonan.Dengan kesal ia berdiri dan menghadap seorang yang tadi menabraknya.
"Presetan dengan kelembutan.." teriak diandra dalam hati.
Melihat wajah didepannya itu, membuat emosi diandra semakin tinggi, bagaimana tidak cowok itu menampilkan wajah tenang dan super duper datar."Hey... lo ngak punya mata.. Ha?" Teriak diandra kesal, hilang sudah sifat lembut yang sudah ia latih selama seminggu ini.
" kenapa?" Tanya sang cowok
Wajah diandra memerah mendengar perkataan yang terlontar dari mulut cowok itu.Dengan senyum miring diandra.
" otak lo dimana?" Tanya Diandra dengan nada mengejek." lo lihat cewek jatuh karna ulah lo, harusnya lo bantu"
lanjut diandra sedikit berteriak, membuat siswa siswi terperangah karna biasanya Diana takut untuk berlaku tidak sopan dan selalu berlaku lembut, apalagi ini adalah sang pujaan hatinya."Diana, diana...
Lo pasti cuman cari alasan, supaya gue perhatian sama lo. Ckckkc
Basi banget" ujar cowok itu dengan tatapan jijik membuat semua siswa siswi kembali tertawa.Kembali membuat Diandra kesal .
" udalah Raka, lo taukan Diana itu seperti apa ! Dia cuman mau nyari perhatian dari lo aja" timpal cowok tampan disamping Raka"Lo betul Satria." Seru Raka.
Diandra maju dan berdiri dihadapan Raka dengan tatapan yang super datar seakan menantang Raka. tingkah Diandra membuat semua diam menatap diandra binggung.
"MINTA MAAF SEKARANG" tekan diandra dengan suara rendahnya.
"Ckckck... diana sekarang lo udah berani nantang Raka. Hmm?" Tanya Chacha melihat tingkah Diandra.
Tapi diandra tidak membalas ia diam menatap Raka dengan tatapan sulit diartikan.
"Oh.. jadi ini cowok yang namanya raka... cowok tipe brengsek" seru diandra dalam hati.
" lo nyuru gue minta maaf?" tanya Raka
" lo ngak salahkan atau ini salah satu cara lo buat bisa dekat sama gue.. lo tau, ngak akan mempan " ucap Raka dengan datar.
"Dan gue ngak akan minta maaf sama lo" lanjutnya.
Perkataan Raka membuat Diandra kehabisan kata kata.
Dengan senyum miring dan aura yang yang berbeda membuat suasana menjadi hening. Mereka yang menotong tertawa dan mengejek melihat diandra berbalik untuk pergi.
Tapi diandra berbalik menghadap Raka DAN.......PAK
PUK
BRUKKKKK...
"GILAAAA" teriakan siswa siswi histeris.
Salam kasih dariku
Jangan lupa komen tentang ceritaku yah guys...!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA FOR ME
أدب المراهقينtentang Diandra Putri Paulin yang harus mengganti peran sang saudara kembarnya yang Bernama Diana Ines Paulin dengan sebuah Missi yang diberikan Diana Kepada Diandra untuk dapat Mencuri Hati sang Pujaan yang bernama Raka Chandra Wijaya. bagaimana Ki...