Sudah dua minggu berlalu dan acara pentas seni tinggal menghitung hari tepatnya empat hari lagi akan diadakan acara pentas seni.
Selama dua minggu ini Raka Dan Diandra menghabiskan waktu bersama untuk latihan.
"Suara lo tu harus stabil jangan dikit tinggi dikit rendah.." tegur Raka kesal.
"Kan supaya keren" bela Diandra.
"Ulang" ucap Raka datar
"Cihh.." kesal diandra.
Suara gitar mengalun indah dan disambut dengan suara lembut dari Diandra.
"Huu... gue cape, mau minum dulu" seru dindra menatap Raka yang masih sibuk dengan gitarnya
Mengangkat bahu tidak peduli, Diandra berjalan meninggalkan Raka diruang tamu.
"Rumahnya ngak kalah besar dari rumah gue, anak sultan mah bebas" oceh diandra sembari mengambil air.
"Ra........ka" suara diandra tertahan menatap pemandangan yang mengiurkan.
"Omg... badannya sixpack parah" teriak diandra dalam hatinya.
"Mata lo" ucap Raka datar.
"Hu... apa?? Mata gue kenapa??" Tanya diandra gelagapan.
"Mata lo pengen keluar" ujar Raka.
"Kenapa?? Lo terpesonah yah" lanjut Raka.
"Cihh... apaan lo, siapa coba yang terpesona" kilah Diandra .
"Dindra... lo gila apa, jangan tergoda sama katak ijo itu... cih" omel diandra pada dirinya sendiri.
"Terus ngapain disitu.?" Tanya Raka.
"Gue mau pamit pulang dulu udah sore" jelas Diandra sembari mengambil Tasnya yang berada diatas sofa ruang tamu.
"Tunggu" cegah Raka saat melihat Diandra akan beranjak.
Diandra menatap raka dengan alis terangkat.
Seakan tahu apa yang diandra pikirkan Raka langsung mengambil kunci motornya."Gue anter lo"ucap Raka lalu berlalu meninggalkan Diandra.
"Jangan tergoda dengan pesonanya" teriak Diandra saat melihat raka yang tampak tampan dengan balutan jaket kulit berwarna hitam.
"Dia itu sih cowok sombong pujaan hatinya Diana" oceh diandra sembari mengikuti Raka menuju bagasi.
Hola.. halo guys...
Sorry baru Up lagi soalnya lagi sibuk banget...!
Selamat membaca.
Salam dari ibu negar
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA FOR ME
Teen Fictiontentang Diandra Putri Paulin yang harus mengganti peran sang saudara kembarnya yang Bernama Diana Ines Paulin dengan sebuah Missi yang diberikan Diana Kepada Diandra untuk dapat Mencuri Hati sang Pujaan yang bernama Raka Chandra Wijaya. bagaimana Ki...