SMA GALAKSI ITU KITA

6 0 0
                                    

Sudah sebulan Diandra bersekolah di SMA GALAKSI dan sebulan inipula Diandra menjadi Diana saudara kembarnya.
Sebulan ini Ia dan Raka seperti Air Dan Api tak pernah akur slalu bertengkar dan saling mengejek.

Jam pelajaran sudah dimulai dari tadi tapi Diandra masih diluar kelas padahal hari ini ada ulangan harian Fisika. Diandra sedang membuat rencana karna hari ini dia merasa bosan.
Diandra berjalan menuju ruang musik .
"Sekolah ini terlalu membosankan, hmmm... gimana kalau gue buat sedikit kejutan " seru diandra semangat.
"Jarangkan anak anak disini dapet kejutan di hari ulangan harian" lanjutnya lagi.

Dengan wajah penuh dengan senyum dan terlihat juga raut wajah jail yang tercetak diwajah cantiknya.

"Lets go... buat hari ini sedikit berwarna" teriak Diandra penuh semangat.

Lain halnya dengan Diandra yang semangat dengan missi kejutan yang akan ia lakukan berbeda dengan siswa siswi yang sedang mengerjakan ulangan harian .
Dannnnnn....

Ketika siapa saja sendirian
Berdiam diri tak ada hiburan
Jika kau merasakan kesepian
Datang kemari kita senang senang
Semua berdiri, semua beraksi.....

Semua siswa siswi bersorak senang lagu kotak terdengar diseluruh penjuru sekolah membuat guru- guru yang ada dikelas mencari sumber suara membuat para murid murid berlari kearah lapangan bergoyang goyang.

Penindasan kekerasan ngak jaman
Kami datang membawah perdamaian
Ciptakan suasana tak terlupakan
Lantangkan suaramu dan teruakkan...
Alunan distorsi, kotakpun beraksi..

Semakin membuat suasana ramai

Yang ada disana yang ada disini
Semua ikut bernyanyi
Hey. Yang datang disini jangan bikin keki...
Bikin suasana happy...

Beraksi....

Beraksi.....

Guru-guru kewalahan mengatur anak anak yang sedang bergoyang untuk kembali ke kelas.
Dilantai tiga terdapat tulisan dengan Kata...

"KEJUTANN"
"BUAT HARI INI MENJADI MASA SMA YANG  BERWARNA"  tulisan itu membuat siswa siswi bahagia dan membuat guru-guru kesal.

Sedangkan Diandra sedang tersenyum senang sambil menatap lelaki disampingnya.
"Thanks Alex" ucap Diandra tersenyum.
"Santai aja kali" ujar Alex.

"Kita berhasil" ujar diandra bangga.

Saat diandra mengedarkan pandangannya, pandangannya bertemu dengan Raka yang menatap ia dari lantai dua membuat Diandra gelagapan.
Ia segera beranjak bersama Alex menuju kantin.

"Gue yang traktir" ucap diandra semangat.

"Yesss" Seru alex senang

DIANDRA FOR METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang