// 16 //

726 89 63
                                    

Haii para readers ku tersayang ^^

Aku mau ngucapin selamat ya buat kalian yang udah berhasil nebak pembunuhnya.

Di part ini, Jun bakal ngasih tau pembunuhnya ke kalian : )

Btw, aku seneng banget karna kalian aktif di cerita ini dan nebak2 pembunuhnya :')

Tapi, aku juga sedikit kecewa sama diri aku sendiri karna belum bisa bikin cerita ini dengan sempurna :"

Udahlah ya, langsung aja scroll ke bawah.

Selamat membaca \(^_^)/

#####



_Flashback : Before The Incident_

   Jun sedang bersiap di rumahnya untuk menemui Pembunuh. Saat ini jam menunjukan pukul tujuh lebih enam menit.

   "Semoga Seungcheol cepat menangkap Pembunuhnya." gumam Jun sambil menatap layar ponselnya yang menunjukan sebuah email.


(Anonym_zxnmgh) send you email

Temui aku sekarang, Jun ! Aku tunggu pertemuan kita.


Jun menghela napas tegang. Sebenarnya, dia sangat ketakutan. Namun, ini satu-satunya kesempatan untuk bisa melihat si Pembunuh yang dengan senang hati mau menunjukan dirinya.

Saat sudah siap, Jun berjalan menuju pintu, membukanya dan melangkah keluar rumah.


Bugg.


Seseorang memukul kepalanya menggunakan benda keras, membuatnya tidak sadarkan diri.

Tentu saja orang itu adalah si Pembunuh yang sudah bersembunyi di dekat pintu rumah Jun.






   Pembunuh membawa Jun ke rumahnya. Menaruhnya di ruangan tempat dia membunuh Chan.

Jun diikat, dan matanya juga ditutup dengan kain.

   "Kau sudah sadar belum, Jun ?" Pembunuh berjalan memasuki ruangan sambil membawa seember cairan keras.

Jun yang sudah sadar sejak tiga menit yang lalu itu mengatur napasnya yang menderu karena tegang.

   "Aku tahu kau sudah sadar dan bisa mendengarku, Jun." Pembunuh terkekeh.

Jun terdiam, dia sedang mengingat suara Pembunuh.

   "Aku akan menunjukan keberadaanmu kepada Seungcheol. Jadi, mohon kerja samanya ya." Pembunuh menaruh ponselnya menghadap ke arah Jun, membuat sebuah video.

   "Aku akan memulainya." bisik Pembunuh.

Dia pun menyiramkan cairan keras itu dari atas kepala Jun.

   "Arrggghhh !" Jun kesakitan saat cairan keras itu mulai mengenai kulitnya. Terasa sangat panas.

Air keras itu terus mengalir, melewati bajunya, hingga membuat pakaian yang Jun kenakan menjadi basah.

Setelah dirasa cukup menyenangkan, Pembunuh menghentikan video nya.

   "Bagaimana, Jun ? Apa kabarmu setelah bergaul dengan orang seperti Seungcheol, hah ?!"

Finding Murderer | SVT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang