Happy Reading!
.
.
.Hari mulai siang, namun seorang gadis cantik masih asik membaringkan tubuhnya diatas sebuah kasur dengan selimut yang menutupi kaki hingga pinggang nya yang ramping.
“Hiks.. Hiks..” gadis itu mulai mengeluarkan suara tangisannya.
Brak!
Vanessa — gadis yang sedang menangis tadi — meletakkan buku novel yang sudah ia baca sejak bangun tidur di pagi ini.
“Mager ah gue kalau udah konflik gitu, mana ga beres beres lagi konfliknya! Kesel banget ih!” Vanessa mengusap air mata nya.
“Ini nih alesan gue gasuka jadi murid yang mencolok! Kayanya murid yang mencolok tu masalahnya gede banget gitu! Gue gamau kaya gitu lagi, cukup sekali dan engga lagi.” Vanessa memejamkan matanya, gadis itu menghirup udara sebanyak banyaknya lalu mengeluarkan nya lewat mulut.
Vanessa meraih ponsel miliknya yang tergeletak di atas nakas, notif bermunculan ketika ia menyalakan data seluler. Namun notif dari seseorang mampu mengalihkan perhatiannya. Orang yang sama seperti orang yang terakhir berbalas pesan dengannya.
Yesterday
Ka Raffa
Nes?Ka Raffa
Udah tidur pasti wkwk.Today
Ka Raffa
Nessaa, kebo banget dih jam segini belum bangun.Vanessa.A
Ih sotau banget, gue udah bangun dari tadi kali.Vanessa.A
Baru buka HP aja.Ka Raffa
Pntsn.Vanessa mengernyitkan keningnya karena balasan pesan dari Raffa. Pantesan?
Vanessa.A
Pntsan knp?Ka Raffa
Pnts dri td off, last seen nya jg msi sm ky wktu lo bls cht gue.Vanessa.A
Oh gitu ya.Vanessa.A
Eh wait, lo merhatiin last seen gue?Ka Raffa
Mana ada? Sotoy lo haha.Vanessa.A
Ih ada, buktinya bisa tau last seen gue.Ka Raffa
Kan pas cht lo td pagi gue ngliat last seen ny. Kliatan kali mbak wkwk.Iya juga ya, pd banget sih lo Vanessa. Malu maluin banget ih anjir.
Vanessa.A
Eh iya juga ya?Vanessa.A
Pd bngt ya gue, jadi malu gini🤣Ka Raffa
Dih anjir, ngpain jg malu haha.Vanessa.A
Udh lah gausah dibhas.Vanessa.A
Eh bntr ya, gue mau mndi.Ka Raffa
Dih jorok belum mandi🤢Ka Raffa
Yaudah sana mandi huss.
Read.Vanessa mengangkat sudut bibirnya, entah lah mungkin Vanessa sedikit baper. Cuma sedikit doang gapapa kan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
Teen FictionBukan tentang seorang gadis yang mengejar lelaki impiannya, atau tentang seorang lelaki dingin yang tak tersentuh. Ini kisah mereka, Raffa dan Vanessa, dua orang siswa SMA yang terjebak di dalam lingkaran toxic relationship. Raffa yang dewasa bertem...