Jalanin hubungan tapi
enggak cinta.
Gue suka gobloknya
Natural
~Ara bell~.NOVAL ANDREAS.
.
.Noval kini tengah berada di kamar. Dari sepulang sekolah sampai sekarang Noval terus saja tersenyum. Kata-kata Ara begitu terngiang di kepala Noval.
Padahal Ara tidak mengatakan hal yang romantis kepadanya.
Hanya sedikit bacotan nan faedah.Flashback On
"Val, gampang banget yah lu bilang besok mau mutusin yana.
Dengerin gue, seburuk apapun yana dia itu manusia dia juga punya hati. Dia itu cinta sama lu seharusnya lu bersyukur val bnyk yang mencintai lu." jelas Ara pada Noval, dia melihat ke kiri dan ke kanan kantin sudah mulai ramai karena bel istirahat baru saja berbunyi."Tapi gue sama sekali gak cinta sama dia Ra, Gue jalin hubungan sama dia cuman karena kasihan.
Dan lo bilang dia cinta sama gue?, dia itu gak cinta sama gue dia itu cuman terobsesi bukan cinta." ucap Noval tanpa ada kebohongan di dalamnya."Dan jujur gue beneran udah gak nyaman dekat yana. Gue tersiksa Ra bukan cuman gue tapi orang-orang adi korbannya. Lo sendiri juga bagian korbannya kan? Dia ngelabrak lo itu karena gue deket sama lo."
Lanjut Noval, Yana sudah menjadi benalu sekaligus hama bagi hidup Noval begitu juga dengan orang-orang terdekat Noval."Val tapi gue denger bukan cuman yana yg lo mutusin gitu aja banyak cewek di sekolah ini belum lagi sekolah lain. Jangan mainin cinta val, wanita bukan permainan gue harap lo berubah dan dapatin cewek yang benar-benar lo cinta sepenuh hati. Tanpa mandang materi maupun fisik, gue duluan ke kelas yah."
Ara bangkit dan meninggalkan Noval yang masih tersenyum dengan ucapan Ara, setelahnya teman-teman Noval datang menghampiri Noval.Flashback off.
"Dia kadang jutek tapi kalo dalam susana seperti tadi dia itu manis dan bijak banget" gumam Noval. Dia sekarang tengah berdiri di balkon kamar memandang bintang dan tentunya sambil memikirkan gadis yang telah membuatnya senyum-senyum sendiri kayak orang gila.
Dia Arabella Revalino gadis yang mungkin sudah membuat seorang Noval andreas jatuh cinta padanya.
_____________________
"Ra tadi lu kemana aja?"
Ucapan itu keluar dari mulut Tania mereka ada di kamar Ara.
Begitu juga Nesa, dia menatap Ara dengan tatapan bertanya.
Beda dengan Mira yang masih diam menyimak, menanjamkan telinga apa jawaban dari Ara.Bukanya berlebihan Ara sangat jarang pergi jalan keluar kelas tanpa bareng sama mereka. Jika pun ingin pergi sendiri Ara selalu bicara terlebih dahulu pada temannya.
"Gue abis dari kantin, dan kalian harus tau gue sama siapa di sana" jawab Ara dengan kesal.
Lalu Nesa bertanya
"Sama siapa emang?".
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNOV [ON GOING]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] 🌷BLURB🌷 Ara sudah sangat pasrah, kisah cintanya begitu rumit. Mengapa cinta selalu mempermainkan hatinya. Noval yang sudah begitu amat dia percaya kini menjadi penyebab dirinya mati rasa. Adorasi panjang yang sudah dia lewati tak kun...