Soobin cuman memandangi rumah tetangganya dari balkon kamarnya dengan pandangan kosong.
Rindu
Itu yang dia rasakan, penghuni yang menempati rumah tersebut sudah pergi dua minggu yang lalu. Menyisahkan luka bagi seorang choi soobin.
Walaupun mereka belum putus, tapi menjalani hubungun jarak jauh itu susah, takutnya nanti si doi di embat orang.
BRAK!
siapa seh yang buka pintu!, bar bar sekale
Soobin yang lagi ngelamun kaget dong, ya gimana gak kaget buka pintunya di dobrak. Kasian pintunya.
"Lo bisa gak buka pintunya selow, kaget gue monyet! "
Sedangkan oknum bernama yeonjun cuman nyengir terus nyamperin soobin.
"Masih mikirin dia?" tanya yeonjun
"Menurut lo?"
"Kasian banget sih lo, awokawok"
Dan yeonjun langsung dilempar buku sama soobin. "Ngapain lo kemari babi?!"
"Pinjam charger dong, punya gue udah putus"
"Cepet amat, perasaan baru dua hari yang lalu beli baru. Lo gigitin ya? " soobin berjalan menuju rak buku dan mengambil chargernya.
"Lo kata gue tikus? Itu kemaren di pinjam si lucas eh pas dibalikin udah gak bernyawa aj"
"Hmm" soobin menyerakan chargernya sama yeonjun
"BANG SOOBIN! Pinjam charger dong, punya gue putus" ucap beomgyu yang tiba - tiba datang.
"Kok bisa?"
"Hehehe itu tadi si kocheng yang lakuin"
Soobin cuman bisa bersabar.
***
Renjun lagi nyantai, nyantainya kelewatan sampai pusing dengan laporan pratikum yang harus dia kerjakan.
"Arghh!! Ini kapan selesainya sih?! Lama - lama gue bom juga tuh kampus!" emosi renjun. Sabar njun sabar
Ini udah pukul 10 malam dan tugas yang dia kerjain dari tadi belom selesai. Pengen nangis aja rasanya.
"Woi kambeng, dari tadi gue chat gak dibales, sibuk ternyata" gak ada angin gak ada hujan, tiba - tiba soobin muncul dan nyelonong masuk kekamar renjun. Jangan-jangan soobin keturunan dedemit.
"Ngapain lo disini setan?!! " ngegas renjun.
"Nemenin lo, dari tadi gue chat gak dibales ya udah gue kemari" soobin langsung merebahkan tubuhnya di kasur empuk renjun.
"Jangan rebahan di situ babon! Entar gue gatel - gatel dan harus beli kasur baru lagi"
"Bodo amat" soobin malah guling - gulingin badannya di kasur renjun.
Renjun sebenarnya pengen marah, tapi karena dia lagi males dan tugasnya ini lebih penting ketimbang meladeni si tiang.
"Njun" panggil soobin yang kini menatap langit-langit kamar renjun
"hmm"
"Gue kangen dia njun"
"Hmm"
"Kayaknya gue gak bisa ldr gini, gak sanggup gue. Apa yang harus gue lakuin njun? "
"Hmm"
"Eh kipli! Gue dari tadi curhat jawabannya cuman hmm hmm, gue lagi curhat nih! "
"YA LO KALAU CURHAT TUH LIAT SITUASI DONG!! LO LIAT NIH, LO LIAT! TUGAS GUE BELUM SELESAI YA SAT! MUMET NIH OTAK MUMET, BISA GAK LO DIAM AJA! OTAK GUE UDAH NGAMBANG NIH!"
nah kan emosi si renjun, mana mukanya lucu lagi kalau lagi marah - marah. Pengen soobin uyel tapi karena sekarang lagi maung dia urungkan, soalnya dia masih sayang nyawa takutnya entar renjun beneran bunuh dia.
"Oh seperti itu" jawab soobin dan langsung main hpnya bikin renjun tambah emosi.
"Tau ah" renjun langsung kembali ke aktivitasnya dan berkutat dengan leptop dan buku - buku.
"Nih gue kasih americano biar lo gak ngantuk" soobin naruh americano di samping renjun.
"Lo beli? " renjun menyeruput setengah es americano pemberian soobin.
"Gak gue bikin, iya iyalah ndek! Lo gak liat tuh logo kemasannya"
"ndek? "
"Pendek, awokawokawok"
Dan soobin pun terkena pukulan brutal dari renjun.
"Lo kerjain tugas lo, gue temenin"
*
*
*
Dan gaess ucapan soobin yang katanya mau nemenin cuman wacana doang, belum ada lima menit dia ngomong gitu udah ngorok aja tuh anak.
Renjun sabar, dia lagi serius ngerjain tugasnya sampe pukul 1 pagi. Gak kerasa aja dia ngerjain udah sampe jam segitu.
"Istirahat njun, gue tau lo capek"
Renjun kaget dengen suara serak soobin, dia natap soobin yang masih nutup mata tapi matanya perlahan terbuka dan menatap balik renjun.
"Udahlah, skip aja dulu. Lo pasti capek" soobin masih dengan suara serak dan tatapan mengantuk.
Renjun nurut, dia ngeskip tugasnya dan ikut berbaring di sebelah soobin. Dia di buat terkejut karena kini soobin memeluknya lembut. Aww≧∇≦
Renjun langsung nyamanin tubuhnya di pelukan soobin, dan setelahnya dia terlelap karena usapan lembut tangan soobin di kepalanya. Tanpa dia ketahui soobin tersenyum dan ikut terlelap.
Aku yang bikin, aku yang baper. Gemesh
⌐╦╦═─
"My brother injuni!!! Bangun woi bangun ayam udah ber-ASTAGFIRULLAH, INJUNI SOOBIN KELONAN TROSS, BELUM SAH KALEAN TUH BELUM SAH! UDAHLAH BANGUN WOI JANGAN BUAT GUE CEMBURU! ASTAGAAA NASIB GUE GAK ADA UNTUK DI KELONIN"
Lucas datang - datang kekamar renjun dan mendapati dua manusia sedang nyaman tertidur sambil pelukan.
Karena terusik oleh teriakan dasyat sang kingkong, mereka bangun dengan keadaan masih stengah nyawa.
"Bacot lu bang! " soobin yang diluan nyawanya udah kembali, bangkit.
"Gue pulang dulu" soobin pergi buat pulang kerumahnya soalnya dia juga mau kuliah dan nganterin renjun nanti.
"Hmm" renjun kesadarannya belum sepenuhnya ada cuman masang wajah ngantuk terus nguap.
Lucas cuman natep adeknya jijik, soalnya di muka renjun masih ada iler.
"Mandi sana lo! Anjir jijik gue liatnya" gak ngaca emang nih orang, padahal dia lebih parah ampe satu bantal tuh basah. Eww
+++
Soobin jalan kerumahnya dengan mata sayu. Tiba - tiba pandangannya menangkap sosok seseorang yang diakenali tapi sebentar karena orang itu pergi menggunakan mobil.
"Itu dia? Ah mungkin gue salah liat, gak mungkin dia balik lagi" monolog soobin setelah itu dia lanjut jalan kerumahnya.
Hiyaaaaaaaaaaaaaaaaa tbc
Siapa masih kangen gueeeeeeeeeeee
Udh" gk usah gila duluMau tau siapa sih pacar soobin?
Mau tau?
Entar deh chapter selanjtnya
Nikmatin aja cerita gw ya guysss.
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔
Random[COMPLETE] Soobin itu tinggi cem tiang, gak suka ngegas tapi kadang pengen digas. Ya terserah. Renjun itu anaknya suka ngegas, mungil pula. "Gapapa penting gue tinggi gak kayak renjun" -soobin "APA LO BILANG!! BESOK KLW LO MATI JANGN SALAHIN GUE YA...