06

4.3K 614 114
                                    






"IINJUNII" teriak soobin bikin semua pasang mata mentapnya sekaligus menatap orang yang dipanggil soobin

Renjun yang berjalan bareng guanlin udah malu punya sahabat kayak gitu, apalagi guanlin yang gak panggil aja malu punya calon kakak ipar kayak gitu. Eh...?

"Malu maluin lo sat" kesal renjun sedangkan soobin cuman nyengir sampe ngeliatin dimplenya.

"Kok gak nungguin gue sih njun?" soobin jalan disamping renjun. Jadi posisinya renjun ditengah - ditengah, keliatan udah small nya gimana. Mana guanlin ama soobin macam pager istana, renjun mah sanang - senang aja berasa kayak didampingi dua bodyguard tinggi sekaligus ganteng².

"Gue liat lo masih masih ada kelas bang" jawab guanlin.

"Baru selesai tadi, eh lo gak bareng pacar lo lin?" tanya soobin setelahnya dia sadar "Eh iya lo kan gak punya pacar awokawok"

Soobin ngakak, sedangkan guanlin natap dia datar "Yang baru putus gak usah ngehina deh"

Dengar guanlin bilang gitu soobin langsung menatap guanlin kemusuhan, guanlin langsung pasang senyum kemenangan dong. Sedangkan renjun cuman dicuekin, sabar renjun tuh.

Mereka udah nyampe dikantin, dan melihat temen - temen sepergoblokan mereka udah ngumpul dipojokan.

"Samlekom" seru guanlin duduk disamping beomgyu, sekalian mau modus. Eaaa.

Jadi, beomgyu dan guanlin itu udah kuliah cuman beda tingkatnya ama soobin dan renjun. Terus lucas dan yeonjun itu udah tingkat akhir.

"lah si sipit pacaran mulu gak liat tempat" seru soobin waktu liat jeno ngelusin pipi jeongin sambil dicubit gemes, kan soobin jadi iri.

"sirik aja lo jadi manusia, samperin noh sanha lo" sungut jeno karena menggangu acaranya dengan pacarnya.

"Lo pada kagak tau? Kalau soobin tuh udah pu-hmmpphh" mulut renjun auto di bekap sama soobin. Teman - teman yang liat jadi curiga dan penasaran.

'Yaelah nih kurcaci mulutnya licin bener' batin soobin.

Renjun jewer telinga soobin "Awww injun sakit woi" ringis soobin dan langsung ngelepas bekapannya dari mulut renjun.

"ada apa sih? " tanya haechan, secara kan dia kepo.

"Soobin udah putus sama sanha" bukan renjun tapi guanlin, kasihan guanlin tuh liat kakaknya nanti dibekap lagi sama soobin. Soobin kan tenaganya gede entar renjun mati gimana.

"APA?!" Teriak mereka semua kecuali renjun, guanlin, ama soobin yang lagi memegang kupingnya yang sakit karena habis di jewer renjun.

"Kok bisa? " felix

"Gimana ceritanya? " jaemin

"Siapa yang putusin diluan? " hyunjin

"Kok gue kagak dikasih tau? Seharusnya gue tau diluan" haechan aka dispatch kampus

"Putus nya lewat mana? Bukannya lo ldr-an ama sanha? " han

"Anjir lah bang, kok gue gak dikasih tau" beomgyu

"Bacot banget dah kalian! Ya gue putus ama sanha kemarin, dia yang putusin soalnya dia udah pacaran ama sepupu gue" jelas soobin dengan ekspresi bete.

"Lah sibabi kasian banget diduain" Haechan ngakak bareng yang lain. Laknat emang.

"Kasian soobin di selingkuhin, mungkin karena soobin kurang ganteng makanya sanha selingkuh" ucap jeongin bikin soobin tambah bete.

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang