26

2K 291 31
                                    

Soobin lagi ngerjain tugas dibantu ama renjun. Btw, adegan iya-iya mereka gak dilanjutin karena udah gak mood. Ya gimana, setelah insiden guanlin salah masuk kamar mereka mau lanjut tiba - tiba lucas datang bawain martabak telor. Kesel? iya, pengen nampol? Pengen di musnahin sekalian.

Sedangkan lucas cuman nyengir, sambil bilang "Sorry bro, gue gk tau. Nih martabak biar you you kalau mau mantap - mantapan ada energy"

Setelah dia naroh martabaknya di atas meja. Lucas langsung ngacir keluar sambil ketawa, mana kenceng lagi kayak tarzan.

Soobin nguap sambil merenggangkan badannya yang kaku karena duduk terus. "Njun pijitin dong"

"Heleh manja bener lo! Nanggung tinggal dikit lagi"

Soobin manyunin bibirnya tapi dia tetep lanjutin ngetik tugasnya. Sedangkan renjun mantau sambil makan martabak telor yang dibawain lucas.

Gak lama soobin udah selesai ngerjain tugasnya. "Njun udah selesai nih, pijitin dong. Capek tau gak"

Renjun yang masih makan martabak ditemani drakor di leptopnya noleh ke soobin "Entar, tangan gue masih ada minyaknya"

"Yailah tinggal di cuci. Sana - sana cuci tangan lo, terus pijitin gue" soobin dorong - dorong renjun dan ikut nonton drakor.

"Lah martabaknya tinggal tiga! Tega lo njun"

Renjun cuman memutar matanya malas terus dia jalan ke kamar mandi buat nyuci tangan. Gak lama balik lagi  dan pijitin soobin.

Soobin nonton drakor, renjun pijitin dia. Enak ya bin di pijitin ama pacar, kasian renjun berasa kayak babu dia.

"Besok ada pensi, emang lo gak ada kegiatan apa gitu bin? Lo kan panitia nya"

"EH IYA LUPA NYARI SPONSOR!" heboh soobin langsung tiba - tiba berdiri tapi habis itu dia duduk lagi "Eh iya kan seungmin udah nyariin"

"Heleh dasar pikun"

"Njun lo tau gak" ucap soobin memulai acara gibah - gibahnya sedangkan renjun udah berhenti mijitin soobin.

"Apaan?"

"Seungmin pacaran ama yangyang"

"What! Yang bener lo?" renjun kaget dong denger bahwa mantanya pacaran ama sahabatnya.

"Beneran, seungmin yang cerita ke gue. Tapi dia bilang jangan kasih tau siapa-siapa"

"Lah goblok! Terus buat apa lo ngasih gue"

"Ya lo kan pacar gue, gak salah kan? Mulut lo juga gak licin macem haechan"

Renjun cuman ngangguk. Bener juga ya, dia kan jadi tau info diluan. Kok seungmin ceritanya ke soobin gak ke yang lain? Hmm renjun jadi penasaran.

"Lah kok seungmin bisa curhat gitu sama lo?"

"Lupa ya lo? Seungmin kan sahabat gue dari kecil, dia kan juga sahabat lo dari kecil"

"Tapi kok dia gak cerita ama gue? "

"Gak enak dia cerita sama lo, kan yangyang mantan lo. Malu dia tuh"

"Oh iya ya"
"Tapi gue masih penaran, mereka mulai deket kapan ya"

"Seungmin bilng mereka deket waktu yangyang jatuh ke got depan rumahnya. Nah dari situ tuh mereka deket"

"Oh"

"Oh aja terus, sampe mulut lo bentuk O" Soobin kesal, renjun cuman ngakak.

"Gue besok mau warnain rambut deh" ujar soobin sambil ngusap rambutnya kebelakang.

"Mau warnain apa? "

"Kepo"

"Asu"






















































Aseeekkk....
Gimana? Gimana? Semoga aja bisa belum bosen ya

Gue berharap soobin sama renjun deketan waktu di Music Bank. Tapi malah jauhan. Btw, gue salfok soobin tinggi bener. Bang taeyong aja keliatan mungil waktu disamping soobin.

Udahlah gaess

See ya..

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang