18

2.4K 390 76
                                    

Renjun lagi di kamar soobin, jagain pacar bongsor nya yang lagi sakit gegara banyak makan es krim. Dia sekarang nyuapin soobin yang makan aja ribet banyak bacot.

"Nih makan nih! Biar lo sembuh!" renjun ngegas karena dari tadi soobin kagak mau makan.

"Gak mau! Gak ada rasa, maunya isi daging, sambal, sama ayam terus isi sosis, mi juga! Kalau cuman bubur gak enak"

"Dih apaan tuh! Nih makan aja dulu ini! Nanti lo sembuh baru makan yg lo mau!"

"Kalau makan lo gimana?!" lagi sakit sempet sempet nya.

"Apaan sih goblok! Ini di makan cepet!" renjun nyodorin sesendok bubur di hadapan soobin.

"Lo aja yang makan, gue gak napsu"

Renjun sabar, renjun tabah, nanganin makhluk macam soobin ini kudu ekstra sabar biar darah gak naik sampe ubun-ubun.

"Gue mau makan tapi lo turutin tiga permintaan gue"

"Iya ya, nih makan dulu!"

Soobin menerima suapa renjun dengan tersenyum. Seneng dia tuh di perhatiin. Selesai makan renjun ngasih obat tapi di tolak dengan soobin.

"Bisa gak sih gk usah ngasih gue obat? Gue tanpa obat sembuh kok"

"Lo kudu minum obat! Nih minum" renjun menjajalkan obat kemulut soobin dengan kasar. Udah kesel dia tuh dari tadi.

"Injuni jahat, ew pait" soobin ngisap obat nya dengan ekspresi gak enak. Pahit dia rasa, makanya dia gak suka minum obat karena gak bisa minum pake air atau yang lainnya.

"Besok gue traktir susu sama roti" ujar renjun

"Gue maunya sekarang! Minta gula-gula dong biar gak pahit lagi"

"Kagak ada!"

Soobin merengut terus tiba-tiba dia tarik tangan renjun hingga kini wajah mereka sangat dekat, soobin langsung narik tengkuk renjun dan mempertemukan bibir keduanya. Renjun kaget karena soobin udah ngelumat bibirnya lembut.

"Manis, pengganti gula-gula. Tapi lo lebih manis dari pada gula-gula" ujar soobin waktu tautannya terlepas.

Renjun dugun dugun, mukanya merah dan langsung memukul - mukul wajah soobin pake bantal waktu liat soobin ngakak habis ngecium.

"Bangke lo! Entar kalau gue ketularan demam gimana!! Dasar tokek kadal!!!"   renjun memukul soobin brutal

"Adoh njun maap!! Gue kan mau yang manis - manis! Jangan anarkis dong sama pacar sendiri!"

"Gue mau pergi! "

Tangan renjun langsung di tahan sama soobin dan dengan mudahnya menarik renjun untuk tidur bersamanya.

"Temenin gue, gue lagi sakit nih"

"Ogah! Minggir minggir" renjun berusaha lepasin pelukan soobin tapi ya gitu tenaga soobin biar lagi sakit tetep aja gede daripada renjun.

"Udah diem kepala gue sakit" soobin nutup matanya sedangakn renjun cuman natap soobin terus tangannya memegang dahi soobin.

"Udah gak terlalu panas" monolog renjun dan ikut tidur sambil meluk soobin.


















"Gemes gemes pengen cepet nikahin mereka" bunda bagian dokumentasi yang ngevideoin

"Boemgyu pengen coba sama mas taehyun deh" beomgyu yang sudah tidak jomblo

"Tidak sia sia bapak ngajarin ngalus sama kamu bin. Bangga bapak" bapak yang ikut ngintip

"Cuman gue yang masih jomblo. Miris:'( " yeonjun yang belum menemukan pasangan.






























"Bin" panggil renjun dengan berbisik

"hmm" gumam soobin yang matanya masih merem

"Kayak ada ngintip kita"

"Biarin aja, gak usah diladenin para cobra disana" soobin ngeratin pelukannya

"Bin" panggil renjun lagi

"Hmm? "

"Permintaan lo itu apa? "

"Nanti gue kasih tau, nanti klw gue mau"

Renjun ngangguk ngangguk dan memeluk soobin terus tidur.




























Up lagi up up up up.......

Gimana? Gimana? Uhuy

Hati - hati typo ya gaess

See Ya❤

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang