Renjun sama soobin lagi joging pagi, biar sehat katanya. Mereka joging sampai ke taman sepi yang dekat dengan sungai. Mereka duduk dipinggir sungai sambil menikmati pemandangan.
"Lo tau dari mana tempat kayak gini? Bagus banget" tanya renjun sambil nyenderin kepalanya di lengan soobin.
"Waktu itu gue dikejar anjing gara - gara gak sengaja lempar tuh anjing pake kaleng kosong. Di kejar deh, ya gue lari deh terus sampe kemari" jelas soobin
"Oh.."
"cuman oh?"
"Terus apaan?"
"Ya respon yang lebih panjang gitu"
"Ooooohhhhhhhhh"
"Tau ah"
"Dih ngambek, lucunya" renjun mencubit pipi soobin gemas. Soobin nyengir terus dia tiduran dengan paha renjun sebagai bantalnya. Renjun mengelus - ngelus pelan rambut soobin.
"Njun, lo tau gak.."
"Apaan? Kagak tau!" ucap renjun
"Au ah gak jadi"
"Yeu monyet lu! Apaan?"
"Gue mau gombal tadi, tapi gak jadi liat respon lu udah kayak orang ngajak tawuran"
"Oh.. "
"Oh terossss!!!"
"Lah apaan dong?! Ih? eh? ah?"
"Kagak tau!!" ambek soobin sambil nepis tangan renjun
"Ngambekan terosss!!" renjun langsung nyubit pipi soobin sedikit keras.
"Adaww!! Sakit tokek!" ringis soobin
"Bin kita tukeran posisi aja! Lo yang jadi uke"
"Gue? Jadi uke? Helow... Gue yang swag, ganteng, gentle, tinggi, tampan cakep separipurna macem boyband jadi uke? Kagak mau! Yakali gue ditusuk sama seme mungil, lucu modelan kae lo. Lo gendong gue aja kagak bisa, sok sok an jadi seme" ucap soobin panjang plus LEBAY. Sambil peragain pakai tangannya
Renjun cuman bersabar, pengen nabok kepala soobin tapi diurungkan takut nanti soobin tambah gila kan kasian renjun nanti ngurus orang gila.
"Bodo bin bodo! Bangun lo! Kaki gue keram! "
"Kagak mau!" soobin memeluk pinggang renjun saat renjun udah dorong dorong kepala dia. Renjun udah tidak bisa bersabar langsung mencubit lengan soobin kuat.
"Adaw! Sakit njun!! Aw" ringis soobin
"Makanya bangun dulu nyet! Kaki gue keram!!" renjun auto ngegas dan langsung mendorong kepala soobin sampe jatuh ketanah.
"Dihh untung kepala pangerang gak benjol"
"Najis! Balik yuk!" renjun berdiri dibantu soobin.
Soobin langsung berjongkok di depan renjun. "Naik ke punggung gue, biar gue gendong"
"Hah? "
"Hah heh hoh hah heh hoh!! Cepet naik!" renjun langsung naik kepunggung soobin dan memeluk leher soobin.
"Lo gak pernah makan? Badan lo kok ringan kayak kapas" ledek soobin sambil menggendong renjun.
"Bacot! Cepetan jalan!" renjun geplak kepala soobin
"Iyaiya nyai"
++++++++*******+++++++
"Bin beli somay~" rengek renjun yang ada di gendongan soobin. Renjun liat dagang somay jadinya dia pengen makan. Soobin ngangguk terus dia pergi ke pedagang somay.
Renjun turun dan duduk sambil nungu soobin beliin dia somay. Gak lama soobin datang sambil bawa sepiring somay.
"Nih, lo tunggu sini ya gue mau beli minum" soobin pergi buat beli minum sedangkan renjun duduk nunggu, dia gak mau makan dulu sebelum soobin dateng.
"Kok belum makan? " tanya soobin yang membawa 2 botol air minum.
"Nungguin lo"
Soobin sama renjun makan berdua, diselingin canda tawa dan kejahilan. Bikin mas pedagang somay iri sama beberapa orang yang lewat kadang ada yang gemes.
Mereka udah habis makan, soobin balikin piring dan bayar somaynya. "Balik yok! " ajak soobin
"Soobinie~ gendong~" renjun aegyo sambil rentangin tangannya ke soobin.
Soobin yang gak tahan gemes langsung dia cium pipi renjun dan mengusap rambutnya sambil tersenyum bikin renjunnya malu.
"Ayok naik" suruh soobin yang udah siap buat gendong renjun. Renjun seneng dong, dia langsung naik kepunggung soobin dan memeluk leher soobin sambil mendusal.
Renjun cium pipi soobin habis itu dia membenamkan kepalanya di leher soobin. Shy shy tuh! Soobin? Jangan ditanya. Seneng dia udah ambyar kali tuh anak. Sedangkan mas pedagang somay tepar liat keuwuan itu.
******
Soobin nurunin renjun depan rumahnya soalnya renjun yang suruh. "Gue pulang ya"
"Makasih ya bin" renjun senyum bikin soobin langsung ngecup singkat bibir renjun terus dia usap rambut renjun.
"Imut banget sih. Punya siapa sih?"
"Soobinie~" jawab renjun riang. Soobin nyubit gemas pipi renjun.
"HOEKK dasar pasangan new. Uwu teros! You you kalau pacaran don't here, bikin my eyes sepet" celetuk lucas tiba-tiba yang lagi nyiram taneman. Iya, dia dari tadi nontonin renjun sama soobin kan jadi ngiri.
"Sirik aje lu bang kingkong" soobin natep sinis lucas.
"Lah bang, bukanya lo kepante bareng kak mark. Kenapa cepet amat pulang?" tanya renjun
"Gue gak jadi go to beach with mark, because dia go with adek - adeknya. Mana gue not diajak plus gue diusir sama haechan and felix. Katanya gue ganggu they with mark, I'm so sad" curhat lucas.
"Ngomong lo belibet amat, udah kayak gado - gado. Campur-campur, bikin pala gue puyeng" ujar soobin.
"Diam lo tiang! Better you pulang ke habitat sana!" usir lucas.
Soobin mutar matanya malas terus dia senyum kearah renjun "Gue pulang ya"
"Iya"
Chup....
Soobin cium pipi renjun sekilas terus dia pergi sambil dadah - dadah bikin renjun malu. Renjun langsung lari kedalam rumah sambil nutup mukanya yang merah.
"Fuck!" lucas mengumpat waktu liat pemandangan itu.
Aye aye aye......
Yuhuuuu. ...Gimana?gimana?
Silahkan menikmati
Hati-hati typo
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔
De Todo[COMPLETE] Soobin itu tinggi cem tiang, gak suka ngegas tapi kadang pengen digas. Ya terserah. Renjun itu anaknya suka ngegas, mungil pula. "Gapapa penting gue tinggi gak kayak renjun" -soobin "APA LO BILANG!! BESOK KLW LO MATI JANGN SALAHIN GUE YA...