Renjun merinding, beneran. Telinganya juga udah capek dari tadi dengerin soobin bersenandung di dalam mobil. Btw, mereka lagi dijalan buat ke acara kampus sebelah."Lo beneran mau nyanyiin lengser wengi nanti?" tanya Renjun, iya dari tadi dia denger soobin menyenandungkan lengser wengi, makanya renjun agak merinding. Kan suara soobin kalau nyanyi tuh lembut-lembut nyaring gimana gitu.
"Yakali gue nyanyi itu"
"Lah terus?"
"Pemanasan doang, biar entar diatas panggung suara gue udah bagus" iyain dah bin
"Kalau lo diatas panggung berarti gue sendirian dong nonton lo?"
"Ya kagak lah, lo kudu ikut gue!"
"Kemana?"
"Ke–...."
Belum sempat soobin lanjutin ucapannya udah keburu dipotong sama dua makhluk di belakang.
"Elah pacaran mulu, lewat tuh lewat!"
"Puter balik! Puter balik! Makanya kalau nyetir liat - liat! Pacaran aja teros kan jadi lewat tuh!"
"Lah kalian ngapain disini?" tanya soobin sambil muter balik mobilnya.
"Lagi berak, lah situ berdua yang ngajak malah pake nanya lagi!" beomgyu yang sudah lelah dan kesal.
"Tolong ya! Kita nih dari tadi udah disini. Lupa apa pikun sih? Masih muda udah pikun, gimana kalau tua? Mungkin cara cebok aja dilupa ya?! Atau mungkin lupa cara napas?!" guanlin savage.
"Iye ye maap - maap. Kagak tau gue!" renjun nyengir
"Bodo.." beomgyu
"Amat.." guanlin.
~~~~~
Soobin lagi nyari makan bareng renjun di stand makanan jepang. Guanlin ama beomgyu udah pergi ketempat lain, soobin yang suruh.
"Lo mau makan apa?" tanya renjun
"Takoyaki mau gak?"
"Sushi aja"
"Takoyaki! "
"Sushi!"
"Takoyaki! "
"Sushi"
"Yaudah gue mau makan seblak!"
"Mana ada seblak di sini tong! Noh di stand sebelah!"
"Yaudah ayok kesana!"
Renjun cuman pasrah di tarik lebih ke nyeret sih sama soobin ke stand makanan indonesia.
"Lah mas atuy ngapain nyasar dimari?" tanya soobin waktu liat yuta yang lagi jualan seblak.
"Napa?! Masalah?!" sewot yuta. Sewot lah! Dari tadi banyak yang negor dia kayak, kenapa lu disini? Kenapa gak jual takoyaki? Kenapa gak jualan di stand makanan jepang? Kenapa muka lu kusut, dan berbagai macam 'kenapa' lainnya. Mentang - mentang dia orang jepun.
"Hehehe kagak, bang seblak dong satu!" ucap soobin dan langsung diberi tanda oke oleh yuta.
"Lah kenapa cuman satu?" tanya renjun
"Kita makan berdua aja, gue cuman makan sedikit doang nanti kalau gue makan banyak seblak suara gue gak bagus trus nanti tenggorokan gue gatel" jelas soobin. Alah alasan mu mas!
"Siapa?" renjun natep (sok) polos ke soobin.
"Gue lah! "
"Yang nanya! Awokawokawok" renjun ngakak liat ekspresi datar soobin. Soobin langsung mencubit gemas pipi renjun sedangkan korbannya cuman mengaduh kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔
Random[COMPLETE] Soobin itu tinggi cem tiang, gak suka ngegas tapi kadang pengen digas. Ya terserah. Renjun itu anaknya suka ngegas, mungil pula. "Gapapa penting gue tinggi gak kayak renjun" -soobin "APA LO BILANG!! BESOK KLW LO MATI JANGN SALAHIN GUE YA...