29

2.1K 301 71
                                    

"KALIAN GAK BOLEH NIKAH!! "













"Loh bang yeonjun? Emangnya kenapa? " tanya soobin.

Ternyata yang teriak tadi yeonjun, masih pake setelan jas. Dia lambat buat datang wisuda soobin karena ngurus perusahaannya. Iya, yeonjun udah jadi pengusaha gantiin ayahnya yang kini udah pesiun.

"Yeonjun.. Kenapa gak mau adik mu nikah" ujar bunda

"Ih bunda, yeonjun gak mau kalau soobin nikah diluan. Yeonjun aja belum nikah, pokoknya gue dulu nikah habis itu soobin terus beomgyu"

"Nama gue kenapa di bawa - bawa?" tiba - tiba beomgyu datang bareng mas pacar. Siapa lagi kalau bukan taehyun.

"Beomgyu darimana aja kamu? Kok lama?" tanya ayah.

"Tadi jalan - jalan dulu yah sama taehyun" beomgyu nyengir.

"Pokoknya bin, lo nikah setelah gue nikah. " makanya yeonjun cari pacar sana.

"Ehh bang soobin mau nikah dengan bang renjun? " tanya taehyun.

"Iya dong, nih cincinnya" renjun mempelihatkan tangan kirinya yang kini di jari manisnya udah ada cincin.

"Anjay" guanlin datang bareng chenle sambil gandengan tangan.

"Aseek pasangan baru nih! " goda soobin.

"Guanlin ini pacar kamu? " tanya mama renjun

"Eh iya ma, kenalin ini zhong chenle"

"Halo tante" chenle tersenyum bikin mama renjun nyubit pipi dia gemes.

"Ih lucunya~ panggil mama aja ya"

"Heheheh iya ma" chenle.

Mereka masih berdiri di pinggir parkiran sekeluarga. Dah macem keluarga besar. Semua ada pasangannya kecuali yeonjun, tapi kok ada yang kurang.

"Anakmu si lucas mana ya jeng? " tanya bunda

"Bentar lagi sampe kok jeng, masih dijalan. Tadi habis ngurus sesuatu"

Bunda cuman ngangguk - ngangguk dan gak lama lucas datang dengan mark di sampingnya. Fyi, mereka udah nikah dan baru pulang dari bulan madu di kanada, kampung halamannya mark.

Berarti cuman yeonjun doang nih yang masih jomblo. Wkwkw kasian.

"Yo whatsapp!!" sapa lucas sambil nyengir

"Anjir ya pengantin baru" celetuk beomgyu

"Gue doang yang masih jomblo masa" ucap yeonjun sedih.

"Makanya bro, buruan cari entar you di lompatin ama soobin and beomgyu." ujar lucas

"Bunda~ cariin yeonjun jodoh" yeonjun ngerengek ke bundanya langsung di ketawain sama soobin dan beomgyu.








































##########**********#############













Sekarang soobin lagi sibuk nyari pacar buat yeonjun. Sebenarnya nyari pacar buat yeonjun itu gampang, cuman soobin ini gak tau yeonjun itu seme atau uke. Kadang kayak seme kadang kayak uke, terus yeonjun udah jalani perusahaan ayahnya. Nah semisal kalau yeonjun nih uke, perusahaan bakal di oper ke soobin tapi masalahnya entar soobin gak bisa jadi dokter. Ottokeh?

Soobin udah tekatin buat ngajar adik bungsunya yang baru dua tahun buat jadi seme bangsat. Biar di keluarganya ada yang bangsat supaya entar soobin nyariin jodohnya gak susah. 

Emang dasar soobin.

Tiba - tiba titisan kecoak muncul waktu soobin sama renjun lagi belanja di mall lagi beli underwear. Apakah ini yang dinamakan jodoh?

"Lah bang changbin, ngapain? " tanya soobin.

"Lagi bagi - bagi sembako! Lo gak liat gue lagi ngapain?!" changbin emosi.

"Bang, lo masih singel kan?" tanya renjun

"Kagak! Gue udah punya pasangan. Emang kenapa? "

"Yah padahal mau gue jodohin sama bang yeonjun" soobin kecewa, kirain nih kecoak masih jomblo ternyata ada yang mau juga. Iyalah.

"Idih kagak mau, oh iya gue ada kenalan sih. Mau kagak? "

"Siapa-siapa? "

"Namanya ju haknyeon"




















\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/










"APA?! JU HAKNYEON? "

"Emang kenapa sih bang? Ganteng tau, tapi masih gantengan gue sih" tanya soobin sambil naikin kaki keatas meja.

Soobin datang ke perusahaan yeonjun   buat ngabarin kalau soobin udah dapat calon buat yeonjun. Datang keruangan yeonjun, ketok pintu, duduk di sofa, ngambil kue yang di toples, naikin kaki. Berasa kayak di rumah ya bin.

"Lo tau dari mana ju haknyeon?" tanya yeonjun yang mukanya kayak udah panik

"Bang changbin"

"Si boncel emang minta di kebiri beneran"

"Ada apa sih bang? " tanya soobin kepo.

"Pokoknya gue gak mau sama dia! "

"Emang kenapa? Liat aja dulu, siapa tau kecantol. Orangnya udah jalan kemari nih"

"Apa?!!!  Jangan ngadi - ngadi lo bin"

"Beneran! Bentar lagi jug-... "




"Yeonjun" panggil seseorang

"Jancok! Ada mantan"

"Apa? "

Ternyata yang datang itu haknyeon sambil senyum. Bikin yeonjun panik, udah kayak pencuri yang keciduk. Soobin mah kaget, ternyata haknyeon itu mantan yeonjun. Pantesan aja pas soobin ketemu ama haknyeon, si haknyeon langsung setuju nemuin yeonjun. Padahal soobin belum ngomong apa - apa.

"Oh mantan toh, kalau gitu gue pamit dulu" soobin langsung ngacir keluar meninggalkan yeonjun yang udah gugup dan kesal pengen mutilasi soobin ama changbin.

"Hai" sapa haknyeon

"Ha.. Hai"















































Sebenarnya gw bingung, yeonjun itu uke atau seme kalau sama haknyeon?  Menurut kalian gimana?

Oke gaess, gitu aja sih wkwkw


See ya

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang