10

3.4K 527 104
                                    

"Loh njun, where are you going? Mau jogging?" tanya lucas waktu liat renjun turun menggunakan kaos sama training.

"Udah tau pake nanya, soobin mana?"

"Noh lagi makan bread " tunjuk lucas pada soobin yang ada di dapur sambil makan roti dan minum susu yang dia dapat di kulkas.

"Eh njun udah siap? Ayok" soobin jalan sambil ngabisin rotinya.

"Lo mau ikut jogging bang? Eh jangan deng entar lo jadi kambing congek lagi awokawokawok" ledek soobin dan berakhir leher nya di pelintir sama lucas.

"Aduhh bang sorry, ohok ohok keselek gue. Anjir ketek lu bau bangke!"

"Mamam neh ketek gue mamam!"

Renjun yang liat itu cuman menghela nafas lelah, capek dia tuh ngurusin dua babon gede yang kelakuan macam bocah sd. Renjun jalan menuju sofa dan ikut duduk di samping guanlin yang lagi nonton sinetron.

Gak lama soobin datang "Loh njun malah duduk, ayok katanya jogging" soobin narik tangan renjun.

"Oh udah habis geludnya? Kirain mau gelud sampe bulan jadi dua"

"hehehehe"



🐒🐒🐒






Soobin ama renjun lagi duduk di pinggiran trotoar, capek habis jogging padahal baru berapa menit doang.

"Eh ada renjun ama soobin" seru seseorang.

"Bang yeonjun sama si boncel ngapain?" tanya soobin waktu liat yeonjun jalan bareng sama changbin.

"Anying lo ya! Gue dikatain boncel. Mentang -mentang lu tinggi ye bin, awas aja kalau gue tinggi entar" changbin marah dong dikatain boncel, walau bener sih dia lebih pendek dari soobin.

"Bang yeonjun pacaran sama bang changbin? " tanya renjun

Yeonjun dan changbin yang denger auto menggelengkan kepala.

"Kagak kagak!  Gue ama dia pacaran, gak lah! " yeonjun pasang mode mau muntah.

"Siapa juga yang mau pacaran ama lo, dih! " changbin juga ngikut.

"Awas bilang-bilang gitu jadi jodoh beneran loh entar" soobin natap mereka dengan senyum misterius minta di gaplok.

"Iya loh bang, nanti kalau jadian beneran pj ye bang" renjun malah ngikut.

"SEKATE - KATE YE LU BERDUA" changbin teriak bikin orang-orang di taman nengok sama mereka. Yang malu malah yeonjun yang ngakak soobin ama renjun.

"Yok bin, kerumah si lucas kita minta makan" ajak yeonjun

"Lo gak liat gue lagi bareng renjun bang"

"Eh cimoy bukan lo yang gue ajak, maksud gue tuh changbin"

"Kerumah gue cuman cari makan? Miskin lo berdua, udah miskin burik lagi" sahut renjun bikin yeonjun ama changbin diam, soobin yang gak kena merasa tersindir secara dia sering minta makan di rumah renjun.

"Ganteng gini di bilang burik, mata lo katarak!" sungut changbin kesal

"Ngerasa lo?" ucap renjun santuy

"Udah ah! Ayok changbin kita pergi" yeonjun mengajak changbin pergi sebelum ada perang berkembang.

"Dih dasar titisan kecoak"

"Udahlah njun, udah pergi juga si boncel"



Mereka beranjak dan lanjut jongging, tapi di pertengahan jalan mereka di cegat. Gak di cegat sih cuman di sapa doang.

"Hai!  Renjun, soobin" sapa orang itu.

'Adeh nyesel gue ajak renjun jongging sekarang, malah ketemu kadal monyet'  batin soobin sambil natap tuh orang gak suka.

"Hai" ucap soobin ogah-ogahan.

"Hai yangyang" renjun balasnya sambil senyum manis.

"Kok jogging gak ngajak - ngajak gue?" yangyang udah jalan di samping renjun bikin soobin kesal, pengen nyemplungin kerawa - rawa setan.

'Ngapain juga gue ngajak - ngajak lo kekey! Pergi aja lo sana collab bareng cimoy! Ganggu aja orang mau modus' batin soobin membara. Emosi dia tuh acara berdua ama renjun di ganggu.

"Nih si tiang, tiba-tiba datang kerumah langsung ngajak jogging. Gak tau apa gue masih ngantuk" ucap renjun sambil terkekeh.

"Oh" gumam yangyang.

Gak lama ada yang manggil soobin. "Soobin!!"

"Loh seungmin, nagapain?" tanya soobin

"Beli cilok" seungmin lihat orang disamping renjun "Yangyang?! Udah balik dari cina lo? Kirain betah disana sampe gak mau pulang" nih seungmin nyindir apa nyapa sih.

"Hehehehe gak kok min" yanyang cuman ketawa doang.

Soobin diam, tiba - tiba ide misterius terlintas di kepalanya. Dan dia langsung senyum - senyum goblok. Soobin ngambil hp nya terus ngetik sesuatu dan mengirimnya ke seseorang.

Ting

Suara notifikasi dari hp seungmin bikin yang punya langsung liat hpnya, dan seungmin ngerutin dahinya dan natap soobin. Saat dia baca pesannya, dia cuman mangut - mangut.

"Eh yangyang, kita kan baru ketemu. Anterin gue yok kepasar beli cilok, sekalian jalan-jalan" seungmin udah narik tangan yanyang.

"Tapi gu... "

"Udah ayok" seungmin narik tangan yanyang kuat dan menjauh dari renjun ama  soobin.

Sedangkan soobin udah bahagia dalem hati sambil terhura 'Makasih seungmin,  entar lo gue traktir sesuai janji gue. Yess akhirnya si onta monyet pergi. Thanks umin ku'

"Kok seungmin jadi aneh ya?" tanya renjun

"Kagak tau" soobin mengedikan bahunya sambil senyum lebar.

"Lo ngapain senyum - senyum gitu? Kayak psikopat tau gak"

"Hehehe gak kok, kuy kita cari makan" soobin ngerangkul renjun sambil senyum bahagia.

"Makan apa? "

"Bubur ayam"























































Hai hai hai ngungguin yaaa?
Cieeee acikiwir

Pendek ya pendek?
Hehehehehehe

Oke guys see ya
Maaf kan karena TYPO masih bertebaran

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang