08

3.6K 575 158
                                    






"Huaaaaa kak gue galau"

Di sinilah sekarang soobin, dirumah kakak sepupu nya curhat sambil minum susu pisang yang baru dia beli tadi.

"Galau kenapa sih? " tanya Arin

Iya, nama kakak sepupunya choi arin atau choi ye won, tapi lebih suka dipanggil arin biar gampang katanya.

"Gak tau"

"Lah dasar gak jelas kamu tuh! "

"Kakak tau renjun kan? " tanya soobin sama arin yang lagi nyisir rambut.

"Tau, temen kamu yang kecil itu kan"

"Eh ngaca dong! Kakak juga kecil ya" ledek soobin

"Eh durhaka kamu ya, kakak lebih tua setahun dari kamu! Yang sopan dong!"

"Dih nyadar juga kalau tua"

Soobin auto dipukul brutal sama arin. "Kamu kesini kalau cuman bikin kakak naik darah  lebih baik kamu pulang aja sana! " usir arin. Gedek juga sih punya adek sepupu cem soobin.

"Iye ye maap, kakak tau renjun kan? " tanya soobin lagi buat arin makin gedek.

"Iya tau, TERUS!!" ngegas arin

Soobin langsung ceritain waktu dari dia jemput yangyang dibandara bareng renjun sampe pulang nganterin renjun.

"Gitu kak...., gue juga gak tau kenapa gue galau" soobin memanyunkan bibirnya.

"Itu namanya kamu cemburu, juga kamu takut kalau misalnya renjun itu balikan sama si yingying"

"yangyang kak"

"iya itu"

Soobin diam, emang bener ya dia itu cemburu. Kan soobin jadi dilema.

Emang sih yangyang ama renjun putusnya baik - baik, mereka putus juga karena yangyang kuliah di cina. Eh tapi kenapa yangyang balik lagi ya?.


































++++










Tok tok

"Soobin! "

Ceklek

"Loh renjun ngapain?"

"Eh bang yeonjun, soobin nya ada bang?" tanya renjun waktu liat yang keluar itu yeonjun bukan soobin.

"Ada tuh didalam kamar, masuk aja gih" yeonjun mempersilahkan renjun masuk.

"Makasih bang"

Beda ya, kalau renjun mampir kerumah soobin tuh sopan beda ama soobin, kalau kerumah renjun buka pintu sapa lucas langsung nyelonong kekamar renjun kaga ada ketok-ketok pintu.

"Duh ada injuni ku, ngapain? " tanya soobin yang lagi nonton drakor di laptop

"Nonton drakor kagak ngajak - ngajak" Renjun langsung rebahkan badannya disamping soobin terus nyender dipundak soobin.

"Bin, yangyang ngajak balikan lagi" seru renjun tiba - tiba buat soobin langsung natap dia terkejut.

"Serius? Terus lo ngomong apa?"

"Gak ngomong apa apa, gue masih bingung bin soa-hmmpp" renjun langsung melotot saat bibirnya merasakan sesuatu yang kenyal.

Soobin nyium dia


DI BIBIR! GAESS


Duh aku yang ketik aku yang teriak... Mana emak gue kaget lagi.






Renjun ngeblank dong, awalnya sih cuman nempel doang tapi lama - lama soobin mulai ngelumat bibir renjun lembut. Renjun nutup matanya dan membalas ciuman soobin. Duhh renjunnya keenakan.

Mereka ciuman agak lama sampai tiba - tiba....

Bruk...

"SOOBIN!! GUE PINJ - em.... "

Soobin dan renjun yang terkejut dengan kadatangan sesosok makhluk titisan bunglon secara tiba - tiba, langsung melepaskan ciuman mereka dan memalingkan wajah memerah mereka.

Yeonjun auto menganga liat pemandangan didepannya, kayaknya dia salah situasi nih buat minjem charger punya soobin.

"Ekhem b..bang yeonjun mau pinjem apa?" tanya soobin yang merasa bahwa atmosfer nya berubah.

Yeonjun yang dengar ucapan soobin langsung sadar "E...eh g..gak jadi lanjutin aja" ucap yeonjun tapi gak lama dia menyeringai terus balik dan langsung nutup pintu kamar soobin

Duh perasaan soobin gak enak nih.

Gak lama kedengaran suara dari luar kamar.

"BEOMGYUUUU.... GUE PUNYA BERITA BAGOSS!! " Teriak yeonjun waktu udah keluar dari kamar soobin.

Renjun udah malu, mukanya merah terus jantungnya deg deg an udah kayak habis lari maraton.

"Injun" panggil soobin pelan.

"Eh bin, gue balik dulu ya. Dadah" renjun langsung cepet - cepet pergi dan keluar, dia udah malu banget takut jantungnya malah makin deg degan.

Soobin yang melihat renjun pergi langsung mengerang frustrasi, merutuki kebodohan nya sendiri.

"Goblok goblok! Bego! Seharusnya gue gak nyium dia! Huaa bunda soobin khilaf! Bundaaa huaaa" begitulah rancauan soobin

Gak lama muncul dua makhluk kekamar soobin sambil cengengesan. Siapa lagi kalau bukan yeonjun sama beomgyu.

"CIEEEE yang tadi habis ciuman" goda yeonjun.

"Cieeee bang soobin mukanya merah" gantian beomgyu

"Berisik! "

"Yeyyy dapat traktiran" ujar beomgyu senang

"Iya bin lo harus nraktir kita makanan, pj nya dong. Eaaa" kompor yeonjun

"PERGI LO BERDUA SETAN!! " teriak soobin sedangkan yeonjun ama beomgyu ngakak.

"SOOBIN!! NGOMONGNYA" teriak bunda soobin.

"MAAF BUN"

"HUAHAHAHAHAHAHAHAHA" ngakak yeonjun ama beomgyu, laknat sekale.


















































































Yeee double up:))

Okew gaess nikmati ceritanya.

See ya

Tiang Pendek [Soobin X Renjun] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang