/Unda:Angkuh/

74 30 4
                                    

Sebenarnya Unda ingin punya teman yang keren, pintar, serta menjunjung dirinya. Cukup Unda akui, jika ia memiliki teman yang kuat, Unda akan dihormati dimana-pun ia memijakkan kaki.

"Iya aku sangat dekat dengan Angkuh, dia sering sekali menginap di rumahku." jelas Unda sambil memain-mainkan rambut panjangnya.

Teman sekelasnya menjadi ribut sendiri. Angkuh adalah gadis paling terhormat di sekolah ini, dia adalah sepupu dari Sius, juara sekolah yang tidak pernah tergeser. Bisa dibilang, Angkuh adalah Ras Tercela berlabel mahkota hitam. Walaupun Sius adalah Ras Terpuji yang terhormat, ia tidak pernah malu menganggap Angkuh adalah sepupu tersayangnya, hal ini membuat posisi keduanya tak terkalahkan.

Unda mengumpat ribuan kali di dalam hatinya, namun di lain sisi ia merasa senang karena mendapat teman yang amat banyak di hari pertama masuk Kelas Jubah (Kelas unggulan bagi mereka yang nilainya lebih dari seratus hati* baik dari Ras Tercela ataupun Terpuji). Ia sudah menunggu dua tahun untuk masuk kelas ini dengan harapan memiliki banyak teman dan menguasai piramida pertemanan.

***

"Angkuh sedang menuju kelas kita!!" ucap salah satu penghuni Kelas Jubah panik, beberapa dari mereka sibuk mencari karpet hitam untuk menyambut Angkuh.

Angkuh mengangkat dagunya dengan anggun, ia lantas melepas mahkota hitamnya kemudian berjalan santai menuju meja Unda. Kelas menjadi ribut saat Angkuh meletakkan mahkota hitamnya pada Unda.

"Selamat! Juara satu menjadi pembohong rendahan." ujar Angkuh seraya menundukkan badannya seakan-akan memberi hormat pada Unda.

*Seratus hati: Di kehidupan kalian sama dengan mendapat nilai seratus di lima pelajaran wajib dari 10 pelajaran wajib (di sekolah Unda)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Seratus hati: Di kehidupan kalian sama dengan mendapat nilai seratus di lima pelajaran wajib dari 10 pelajaran wajib (di sekolah Unda).

✧Pelajaran Wajib di sekolah Unda✧

1) Stabilisasi perasaan Terpuji
2) Kontrol perasaan Tercela
3) Aktivitas refleksi diri
4) Menghitung persentase jiwa
5) Mengukur potensi jurusan
6) Refleksi diri pada semua Ras
7) Aktivitas Terpuji
8) Aktivitas Tercela
9) Kegiatan menanam kebaikan
10) Kegiatan menanam keburukan

✧Pelajaran Jam Kosong di sekolah Unda✧

1. Merajut syal kebaikan dengan benang keburukan.
2. Berlari dengan ketulusan dan keinginan menang yang besar.
3. Memasak hidangan Terpuji dengan kompor Tercela
[Pelajaran Jam Kosong dapat dipilih siswa & siswi jika mereka ingin melakukannya.]

Nb: Jika mendapat nilai bagus di pelajaran Terpuji, maka di pelajaran Tercela juga harus mendapat nilai yang sama. Hal ini dilakukan agar siswa & siswi bisa mengolah sikap.

✩Tingkatan Kelas untuk Tahun Ketiga✩

1.Kelas Mahkota Tongkat
2. Kelas Jubah
3. Kelas Pedang Leukosit
4. Kelas Baju Baja
* Kelas tingkat 2 sampai 4 memiliki karpet berwarna Hitam dan Putih untuk menyambut kedatangan anggota Kelas Mahkota Tongkat.

What Should We do After Returning from School?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang