Sekitar jam satu siang, meeting akhirnya selesai setelah istirahat sebentar di studio gue dan 6hari ngerasa kalo perut kita semua udah keroncongan terutama si Dewa yang tampangnya udah pucet, lemes, ga karuan.
"Lo ga sarapan dulu apa di rumah?" Tanya gue ke dia yang lagi senderan di sofa.
"Gue ga sarapan, Bibi lagi pulang kampung."
"Makanya cepetan nikah biar ada yang masakin," sahut si Brian yang nyambung aja.
"Tangmentang udah kawin lo, Bang," si Dewa nyaut sambil nunjukkin tampang asemnya.
Ohiya, gue hampir aja lupa buat kasih tau status temen-temen gue ke kalian. Sebenernya hampir semua anak 6hari itu udah berkeluarga. Brian dan Rena udah nikah dan punya anak kembar cowo namanya Rayen dan Rios, Sandi yang udah nikah sama Nada selama lima tahun dan belum di karuniai anak, sedangkan Willi yang baru aja nikahan sekitar setahun yang lalu sama Delima dan lagi menanti kelahiran katanya putri pertama mereka dan Dewa yang masih jomblo setia sedangkan gue yang duluan nikah udah punya anak dua dan lagi susah-susahnya di atur, hampir dari kita semua sekarang udah berkeluarga tapi syukurnya ga ada yang berubah dari kegiatan ngeband kita. Tapi di luar itu kita semua punya bisnis dan kerjaan yang lebih menjanjikan. Anggap aja ngeband cuma jalanin hobi sekalian nyari duit kan jadi asik.
Soal Dewa yang masih jomblo gue gatau kenapa dia belum mau nyari pasangan, gue rasa bukan karna Adel alesannya dia jadi males buat menjalin hubungan. Terakhir kali gue tau dia ada hubungan sama seorang cewek yang di kenalin sama maminya tapi ga berjalan mulus karna kata si Dewa kepribadian mereka yang kurang cocok. Dan untungnya maminya Dewa itu orangnya ga maksa jadi mereka akhirnya putus dan Dewa keliatan baik-baik aja. Kejadian itu juga terjadi setelah Adel nikah, walaupun keliatan banget Dewa sangat amat patah hati pas tau Adel mau nikah sama Rai seseorang yang merupakan salah satu pejabat negara. Tapi selang beberapa waktu si Dewa keliatan baik-baik aja.
Kalo si Sandi, tentu aja harus berjuang karena Bapaknya Nada yang egois itu. Dapet ijin nikah aja susah, emang mertuanya orang kaya tapi kalo selalu nuntut ini itu kan males juga. Gue sendiri kadang kasian sama dia, apalagi dulu pas si Sandi belom punya kerjaan tetap, belom punya bisnis kaya sekarang malah belom dapet ijin buat nikah, sekarang udah nikah malah di tagihin anak mulu. Apalagi Willi sama Delima yang notabenenya adek ipar mereka udah mau punya anak, emang kasian si Sandi.
Kalo Brian sama si Nurena selama ini gue liat berantem mulu, sama kaya waktu jaman pacaran. Banyaknya si gara-gara si Brian yang sering ladenin fans-fans yang minta nomor hape, ladenin DM di instagram sampe di komentarpun terlalu sweet balesan dia. Itu memicu prahara rumah tangga menurut gue, tapi sama kaya dulu berantem mereka ga pernah lama atau sampe ke titik terparah. Syukurdah gue sebagai yang tertua ikut seneng.
Kalo si Willi si, standar-standar aja. Harmonis, romantis, manis, kaya penganten baru. Walaupun dulu pas jaman pacaran ntu anak dua keliatan ga ada romantis-romantisnya tapi sekarang jelas udah beda lagi. Fyi juga sekarang Willi jadi suami dari Adek Iparnya Sandi, si Delima.
Dan kalo gue, ya kalian tau sendirilah ga perlu gue ceritain panjang lebar.
"Mau ke cafe Star aja, ga?" Tanya si Dewa.
"Cafe tempat nongkrong bocah, lo kenapa suka banget si, ke sana?" Tanya si Brian.
"Kan kelakuan Dewa masih kaya bocah makanya pengen gaul sama bocah," jawab gue enteng sambil makanin ciki punya si Dewa.
"Apaan si, Bang, gue tuh kesana pengen beli jus starfruit yang enak banget. Ga pernah gue nemuin yang seenak itu di tempat lain."
"Yaudahlah gasin aja, gue juga lagi males pulang ke rumah masih siang. Apalagi si Nada belom balik dari rumah sakit," saut si Sandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jae And His Family
Fanfiction(Completed) Tentang Jaeden dan Naya yang tengah berusaha keras mendidik kedua buah hatinya yang tengah dalam masa remaja. Blue chicken 2020 Jae and his allergy Book 2