Rencana berkemah bersama akhirnya terlaksana!
Setelah kemarin berbincang bersama untuk memutuskan tempat berkemah, akhirnya keputusan akhir didapat.
Mereka akan berkemah di halaman belakang!
Haha ... melenceng cukup jauh memang, karena yang terbayang di kepala Taehyung adalah berkemah di tepi pantai, memancing ikan di laut lepas, lalu membakarnya seperti apa yang orang-orang lakukan dalam film.
Tetapi, setelah melihat-lihat dari situs web, dan ternyata pantai pilihan mereka ramai dikunjungi oleh orang-orang yang ingin berlibur ataupun berkemah, Taehyung mengurungkan niatnya.
Namjoon yang mengusulkan untuk berkemah di halaman. Lagi pula, halaman rumah Yoongie cukup luas. Cukup untuk mendirikan beberapa tenda dome berkapasitas empat orang.
.
.
.
"Butuh berapa, Tae?"
"Hoseok Hyung bilang beli tiga," jawab Taehyung. Jungkook mengangguk patuh, dan memasukkan tiga bungkus sosis ke dalam keranjang belanja.
"Ada lagi?" tanyanya. Taehyung menggeleng.
"Sudah," jawabnya sembari memasukkan kertas bertuliskan daftar belanja ke dalam saku celana.
"Tapi, ditambah ramen tidak apa, 'kan?" lanjutnya diakhiri tawa jahil, dan menambahkan tiga bungkus ramen ke dalam keranjang.
"Ambil satu lagi! Aku akan makan dua," timpal Jungkook.
***
Sore harinya, Yoongie pergi bersama Jungkook Hyung dan Taetae untuk mengambil tenda. Ia turut serta memasuki gudang yang sebagian besar berisi peralatan mendaki dan berkemah milik Taehyung.
"Banyak sekali, ya, Taetae?" kagumnya. Taehyung tertawa bangga.
"Iya! Lihat! Ada tenda yang berwarna merah, biru--"
"Sudah, Yoong ... ayo bantu Hyungie membawa tenda ke mobil." Ucapan Taehyung dipotong oleh Jungkook. Lelaki itu mendengus kecil, lantas memukul pelan bahu sang sepupu.
"Tidak boleh puku-pukul, Taetae!" Yoongie berseru, lengkap dengan tatapan sengit yang ia layangkan pada Taehyung. Jungkook tertawa puas.
"Tuh, dengar! Tidak boleh pukul-pukul!"
Taehyung menggerutu pelan. Kali ini mencubit lengan Jungkook karena dilarang memukul, lalu keluar dengan satu buah tenda di tangannya.
"Taetae, Jackie tidak ikut, ya?" tanya Yoongie yang kini asyik mengelus bulu halus anjing piaraan Namjoon.
"Tidak, Jackie menjaga rumah," jawab Taehyung. Si gembul mendongak.
"Cendilian? Nanti kalau Jackie mau makan?" celetuknya. Taehyung mengelus bulu Jackie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORABLE YOONG ✔
FanfictionDisclaimer: fanfiction | Completed "Namanya ayam, Yoongie-ah.." "Namanya Cipcip, Jungie Yung!! Namjoonie bilang namanya Cipcip!!" "Namanya--" PLUK! "Namanya Cipcip!!" [14-04-20]-[14-11-20]