"ORANG YANG KAU CINTAI LEBIH DULU TIDAK MENJAMIN LEBIH BAIK DARI ORANG YANG KAU CINTAI BARU KEMARIN"
.
.
.
Pagi ini aku berangkat lebih pagi dari biasanya bersama Haechan karna ia harus ke asrama nya terlebih dahulu untuk mengganti pakaian nya sebelum kelas dimulai, aku dan Haechan berpisah di tengah taman kampus dan aku segera beranjak menuju kelas karna jam masih menunjukan pukul delapan pagi aku memutuskan untuk sedikit merapikan tugas ku kemarin di kelas. Sesampainya di kelas aku mendapati seorang perempuan yang ku ketahui bernama Lisa telah duduk di bangkunya dengan ponsel yang telah menguasai dirinya.
Aku pun segera duduk dan mengeluarkan denah ku dan juga beberapa alat gambar lain yang kubutuhkan.
"Kau sedang apa?" sebuah suara dari arah belakang membuatku sontak menoleh padanya.
"Aku?" tanya ku dengan menunjuk diriku sendiri
lisa yang menanyakan itu padaku hanya memutar bola matanya malas dan mengangguk.
"Aku merapikan tugas yang diberi pak Johny kemarin"
"Percuma kau membawanya, hari ini kita akan ke Istana Gyeongbokgung bersama" ujar Lisa yang menunjukan layar ponsel nya padaku yang berisi pengumuman dadakan dari grub kelas.
"Terima kasih sudah memberitahuku" ujar ku lalu membereskan barang-barang yang sempat ku keluarkan tadi dan memasukkannya kembali kembali kedalam tas, toh peruma saja.
Para siswa dan siswi mulai berdatangan seiring bertambah nya waktu dan juga Haechan yang telah datang dan kini telah duduk di samping ku yang sedang sibuk memainkan video game nya.
Tak... Tak... Tak...
Sebuah suara dari depan sontak membuat kelas ku yang awalnya bising menjadi diam dan duduk di tempat masing-masing. Di depan telah ada Pak Johny yang rapi dengan pakaiannya.
"Selamat pagi, maaf bapak baru mengirimkan pengumuman tadi pagi karna bapak kelupaan jadi hari ini kita akan berangkat ke Istana Gyeongbokgung untuk melihat dan mempelajari gaya arsitektur pada zaman joseon bus kalian sudah siap jadi kalian bisa langsung pergi menuju jalan utama kampus ini kalian akan di pandu oleh kakak tingkat kalian diharapkan untuk kalian tidak membuat keributan cukup pengumuman dari bapak kalian bisa ke jalan utama sekarang" Jelas pak Johny lalu keluar meninggalkan kelas, kami segera membereskan barang kami dan segera pergi ke tempat yang telah ditentukan oleh Pak Johny.
Aku dan Haechan berjalan beriringan ke Jalan utama dan para mahasiswa sontak di arahkan oleh senior yang bertugas.
"Hyena?! " teriak Mark tak jauh dariku sambil melambaikan tanganya padaku.
Aku pun tersenyum dan mengangguk lalu segera masuk ke dalam bus bersama Haechan, Mark yang melihat ku masuk pun malah ikut masuk bersamaan."Kau duduk dengan siapa? " tanya Mark padaku.
"Eum senior ak-"
"Dia duduk dengan ku" potong
Haechan."Aku bertanya dengan Hyena bukan pada mu" balas Mark tak terima.
"Aku duduk di"
Tiba-tiba tangan ku ditarik untuk duduk di sebuah bangku.
"Dia duduk dengan ku" ujar seorang perempuan yang tak lain adalah Lisa.
"Jika kalian ingin duduk bersama silahkan" lanjut Lisa dengan cuek melanjutkan bermain ponsel miliknya dengan suara tembakan yang masih bisa di dengar oleh ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE - HAECHAN
Teen Fiction"Aku titip Hyena pada mu mark" -Haechan "Aku memang mendapatkan Raga milik Hyena namun tidak dengan hatinya chan, walaupun kau sudah pergi hatinya masih kau bawa hingga ke langit" -Mark Aku Park Hyena, gadis cupu yang tidak pernah memiliki teman yan...