1. ALANSKA PUTRA SATRIA

2.2K 121 96
                                    

Mari berlari meraih mimpi
Menggapai langit yang tinggi
Jalani hari dengan berani
Tegaskan suara hati
Kuatkan diri dan janganlah kau ragu
Tak kan ada yang hentikan langkahmu
kita kan terus berlari
(Ya ya) tak kan berhenti di sini
(Ya ya) marilah meraih mimpi
(Ya ya) hingga nafas tlah berhenti
Kita kan bertahan
Hadapi rintangan
Perlahan-lahan dan menang
Jalani hari dengan berani
Tegaskan suara hati
Kuatkan diri dan janganlah kau ragu
Tak kan ada yang hentikan langkahmu
kita kan terus berlari
(Ya ya) tak kan berhenti di sini
(Ya ya) marilah meraih mimpi
(Ya ya) hingga nafas t'lah berhenti
Tak ada yang tak mungkin
Bila kita yakini
Pastilah 'kan kau dapati
kita kan terus berlari
(Ya ya) tak kan berhenti di sini
(Ya ya) marilah meraih mimpi
(Ya ya) hingga nafas t'lah berhenti
kita kan terus berlari
(Ya ya) tak kan berhenti di sini
(Ya ya) marilah meraih mimpi
(Ya ya) hingga nafas t'lah berhenti

~Meraih Mimpi-J Rocks~

☠️☠️☠️

1. ALANSKA PUTRA SATRIA

Pagi yang cerah di SMA Xaverius, ini adalah hari pertama masuk sekolah selepas libur panjang. Murid banyak yang rindu akan kelas, kantin, bahkan BK. Aneh kenapa harus BK yang harus dirindukan. Siapa lagi kalau bukan anak-anak Regaza yang merindukan nya.

REGAZA adalah salah satu genk terkuat di SMA Xaverius. REGAZA  lah penguasa dari segala pengusana Xaverius. 'SIAPA PUN BISA JADI APA PUN' begitulah motto yang dipegang oleh anak-anak REGAZA sampai saat ini. Tak hanya nakal, anggota REGAZA terkenal dengan paras dan ketampanan para anggotanya. Yang membuat semua wanita dari SMA Xaverius mau pun luar, banyak mengantri untuk menjadi kekasih salah satu dari mereka.

REGAZA di ketuai oleh Alanska Putra Satria. Pria ini memiliki perawakan yang tampan, tak hanya tampan dirinya pun memiliki badan yang ideal, rahang yang tegas dan mata yang tajam. Hingga membuat hampir 99% wanita Xaverius jatuh hati pada nya, namun hanya bisa memendam. Mereka takut jika Alan mengetahui perasaan yang sebenar nya.

Karena, sifat Alan yang kejamnya lebih tinggi dari  manusia pada umumnya. Alan terkenal dengan sebutan manusia tanpa hati dan perasaan. Maka dari itu lah wanita yang ingin mendekatinya harus berpikir seribu kali lagi. Konon kata nya apa bila ada perempuan yang ingin mendekati Alan maka ia akan berujung menjadi bahan bullyan Alan dan teman-temannya. Kok seremmm'-'

Nathan Sanjaya, tangan kanan Alan. Nathan memiliki sifat yang hampir sama dengan Alan. Tapi bedanya Nathan masih mempunyai hati ketimbang Alan yang tidak sama sekali. Wajah nya tak kalah tampan dari Alan. Tapi jika dibandingkan masih dua tingkat lebih ketampanan Alan. Uwuu nihh bang Nathan...

Kelvin Nande, panggil saja Kelvin. Dia adalah fakboy kelas kakap. Pacarnya bisa dihitung dengan jari. Jari tangan 2, jari kaki 2, dan pinjem lagi jari tetangga 2. Maka pas lah jika dihitung-hitung. Kelvin paling banyak stok perempuan. Dirinya hanya sekedar mendekati perempuan tidak sampai memiliki hubungan pacaran. Bisa dibilang Kelvin tukang PHP. Tapi Kelvin lah yang paling ceria dan bisa menghibur anak-anak Regaza saat garing. Dasarr pakboy kamu Mas...

Arsa Dirgantara, Arsa panggilan nya. Dia adalah anggota REGAZA yang paling berprestasi dibanding lain nya. Arsa yang dingin membuat semua perempuan menambakan nya saat ini. Susah memang mendapatkan Arsa, harus menjelajahi utan tropis, mendaki gunung karkatau dan menyelami samudra hindia. Jadi banyak yang lelah mengadapi Arsa yang datar-datar saja. Akuu siap kok Sa sama kamuuu...

AlanRaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang