2. REGAZA

859 78 81
                                    

Dan
Dan bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan
Perlahan kaupun, lupakan aku
Mimpi burukmu
Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku
Dan
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini 'kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku
Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala.

🎶Dan- Sheila On 7 (Reggae Cover SMVLL)🎼

☠️☠️☠️

2.REGAZA

"Aish, gila banget tu Bu Retno masa gue sendiri sih yang dihukum, kalian engga. Ga adil banget," ucap Alan sambil membanting keras jaket yang di pegang nya sedari tadi ke bangku nya yang bernada Dipojokan kelas.

"Sabar ae bos, cuma seminggu doang bukan seabad." Ucap Kevin.

Alan mendengus kasar. Mana tahan dia nya bakal membersihkan toilet satu sekolah ini sendirian. Oh tidak, mau ditaruh dimana nanti muka nya kalau sampai semua orang tau. Masa iya ketua REGAZA yang paling di segani disekolah bakal bersihin toilet selama seminggu full. Sabarr ya bro....

"Tenang aja kita semua bakal bantuin lo kok nanti." Ucap Arsa yang paling waras sedari tadi.

"Kita?" Seru Hendra.

"Gue mah ogah," lanjutnya.

Alan melirik tajam. "Mau lo gue gantung ditiang bendera hah?!"

"Eh, yaelah bos canda doang. Jangan marah-marah terus ih cepet tua nanti." Ujarnya sambil tersenyum kikuk.

Kelvin memegang bahu Hendra. "Kayak ga tau Alan aja lo Ndra. Tiada hari tanpa marah-marah," ujar Kelvin.

Sedangkan Alan sekarang sedang melirik tajam kearah Kelvin.

"Peace boss!" Ujar Kelvin mencengir kuda.

"Eh Vin lu tau ga di SMA Kirana ada cewek bohay abis." Ucap Hendra sambil mengeluarkan bulpoin dari dalam tas nya yang lusuh dan kurus itu. Tas cuma isi pena doang kak??

"Ohh, gue udah tau kalik. Tuh cewek pernah gue ajak jalan. Tapi dia nya nolak gue, bangke emang." Umpat Kelvin.

"Lo pada ga mau berenti apa mainin cewek. Liat gue nih setia nya ga ketulungan." Ujar Nathan sambil mengembalikan buku PR ke Arsa.

"Setia dari hongkong! Lo aja ngejer Raina ga dapet-dapet." Ucap Kelvin.

Nathan memasang muka masam nya saat itu juga. "Ya setidaknya gue cuma setia sama satu cewek. Ga kayak lo berdua." Tukas Nathan.

Fyi, Raina adalah gadis kelas XI Mipa 1. Dirinya sungguh pendiam dan pemalu. Tak hanya itu Raina pun cantik dan pintar jadi tak heran jika seorang Nathan Sajaya menggilai sosok Raina ini dari kelas X.

"Lo bertiga bisa diem ga. Mau gue gantung lo bertiga digudang belakang?!" Seru Alan yang sedang berjalan menuju meja Arsa.

AlanRaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang