Chapter 1: Tentang kita

45.7K 2.7K 732
                                    

Baca dulu!!

kalau di aku sendiri menurutku ini cerita Nomin (balik ke sudut pandang kalian lagi), tapi memang dikit nominnya karena memang lebih ke sisi Jaemin, lebih nyeritain sakitnya Jaemin. Dan momen Jeno sama orang lain lebih banyak karena ini angst. Jadi maaf kalau gk sesuai ekspetasi. Karena aku sudah kasih warning, bisa bikin pertimbangan lagi yaa mau lanjut baca atau nggak. Takut nyesel pas lanjut baca:").

Kalau nggak suka silahkan pergi yaa, jangan ngerusuh atau koar-koar dimanapun :").

Kalau lanjut tetap pengen baca, jangan bawa ke Real Life ya. Aku cuma pinjam nama karakter mereka aja bukan berarti beneran. Maaf buat yang nggak nyaman. Dimohon bijak yaa.

Makasih banyaak 🙏🏻






🥀🥀🥀





🥀🥀🥀

         Pernikahan adalah ikatan suci diantara sepasang manusia yang saling mencintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



         Pernikahan adalah ikatan suci diantara sepasang manusia yang saling mencintai. Itu sungguh definisi yang salah.

       Karena cinta itu hanyalah suatu alasan klise yang dijadikan pondasi dalam pernikahan. Jika menikah hanya karena cinta, lalu ketika cinta itu hilang maka apakah pernikahan ini juga akan berakhir?

      Tidak. Tentu saja tidak. Mereka yang berhasil melewati semua ini, ketika cinta diantara mereka yang justru mulai terkikis dan perlahan hilang namun tetap bersama.. Maka mereka telah berhasil menempuh rintangan yang Tuhan berikan.

      Tapi, untuk mereka yang memilih berpisah. Itu adalah suatu kegagalan yang besar. Kegagalan yang teramat dibenci oleh sang pencipta langit dan bumi.  Kegagalan yang menorehkan tinta hitam di atas coretan cerita yang indah. Kegagalan yang hanya meninggalkan luka dan duka untuk pihak yang dirugikan.


🥀🥀🥀


Rintik hujan berjatuhan ke bumi. Menghantarkan hawa dingin yang membunuh setiap orang yang berusaha bertahan berdiri di antara rintiknya tanpa bosan.

Bukankah akan menyenangkan jika bisa merelung memeluk guling dalam selimut? memejamkan mata dan tertidur, atau mungkin menonton televisi sembari meminum sesuatu yang menghangatkan? atau juga, tertidur nyaman di dalam dekapan seseorang.

Menikmati waktu bersama tanpa rela melepas satu sama lain. Bukankah itu menenangkan juga menyenangkan?

Seperti sepasang pria ini, tengah berbagi kehangatan dengan memeluk tubuh satu sama lain. Berusaha menghantarkan kehangatan di dalam selimut yang bagi mereka tak cukup untuk menepis hawa dingin. Karena itu mereka semakin berpelukan erat untuk melawan hawa dingin yang siap menyiksa.

Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang