08 'Congratulation'🏆

793 114 25
                                    

Hari ini yuna sedang bahagia karena gambar design yang dia buat ternyata menang dalam perlombaan tingkat nasional.

Masih ingat dengan Yuna yang beralibi ke Jisung waktu lalu kan.
Nah gadis itu beralibi kalau dia ada asistensi dengan dosennya padahal itu bukan alibi melainkan Yuna memang ikut serta dalam lomba nasional itu.

Saat melihat ponsel dan terdapat nama Shin Yuna di sana, gadis itu melompat girang sambil berteriak-teriak di kamar kakaknya.

"WAAAAAAAA!!!"

"Woi diem apa Yun!" Jelas Ryujin galak.

"Ga bisa kak!"
"Sumpah gua lagi seneng banget in. Gua menang lomba design tingkat nasional kak!! Huaaa pengen nangis tapi ga bisa." Balas yuna yang membuat ryujin kaget.

"DEMI APAA?!" Balas Ryujin tak santai, Yuna dengan anggun hanya mengangguk santai.

"Duuuuh adek kebanggaan guaa ini, sini peluk peluk!" Ucap ryujin sambil bergerak untuk memeluk adiknya itu.

Dua gadis itu berpelukan lalu pergi menghampiri kedua orang tua mereka.

.

Mama mereka sedang menonton TV dan sang papa sedang berkutat dengan laptop kerjanya.

"Mah! Si yuna nih mah, dia ada kabar bahagia."
"Lu aja yang ngomong sana!" Ucapan Ryujin yang berbinar.

"Aduk kakak sama adek, ini kenapa lagi kalian teriak-teriak sih?!" Tanya mama mereka ke dua putri mereka itu.

"Itu--Gambar yuna menang di lomba tingkat nasional, mah pah." Ucap yuna malu-malu bangga.

"Hah?! Yang bener kamu Yun." Ucap papa mereka kaget.

"Ih papa, Yuna serius loh pah!" Balas yuna geregetan.

"Waduuh bangga banget ini papa!" Ucap sang papa sambil tersenyum girang.

"Mau dirayain ga nih?" Tanya mama mereka tiba-tiba.

"Eh?! Aduh ga usah deh mah. Gini-gini aja Yuna udah bahagia kok." Balas yuna.

"Gapapa kali dek, se rumah juga lagi bangga sama lu nih!" Jelas Ryujin ikut nimbrung.

"Oh iya mah, kita makan-makan aja kali ya mah? Ajak temen-temennya si Yuna gitu." Usul ryujin ke mama nya.

"Boleh tuh kak. Nah sekarang gimana dedek nya aja deh ya." Ucap sang mama.

"Iya Yuna setuju kok, nanti yuna telepon temen-temen Yuna ya mah." "Makasih banyak mah, pah, kak." Ucap yuna haru.

"Udah gede ya kamu nak, sini peluk dulu." Balas sang mama sambil memeluk anaknya itu.


.....


In other side

"Bang gua berangkat ya?!" Ucap Jisung setelah packingan tas nya siap.

"Eh! Mau kemana lo? Kan ini hari libur sung." Tanya jaemin yang sedang membereskan pakaiannya di lemari.

"Mau lomba hehe." Jelas Jisung.

Ingat percakapan Jisung di kantin saat bersama Kai, lelaki itu ikut lomba dance yang dikasih tau oleh kai.

𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang