☄Bonus Chapter☄

957 106 20
                                    

Dua bulan kemudian...

('Wedding day🤵👰')

Jisung sedang berada di kamarnya, tepatnya di rumah Taeyeon mama angkat nya itu.
Lelaki itu gelisah, padahal semua hal mengenai wedding day nya sudah benar-benar siap dan matang.

Lelaki itu gelisah, padahal semua hal mengenai wedding day nya sudah benar-benar siap dan matang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sih dek?" Tanya Jaemin yang masuk ke kamar Jisung dengan menggendong anak perempuannya.

"Gapapa bang, gua cuma gelisah aja. Kayak lo engga aja pas nikah bareng kak Ryujin."
"--Inget ga lo keringat dingin pas mau baca janji suci di altar, ditambah lagi gara-gara ada mantan kak Ryujin kan." Jelas Jisung sambil menggoda Jaemin, yang sekarang menahan malunya.

"Yah ga seru lu ah, jangan bongkar aib gitu dong. Gua gemeteran karena kasian sama mantannya Ryujin, soalnya dia cuma jadi tamu undangan bukannya calon pendamping." Balas Jaemin tak terima, lalu diakhiri tawa jahilnya.

"Iya deh iya."
"Eh--sini bang, gua mau gendong Minji." Ucap Jisung tiba-tiba, lalu mencoba menggendong Minji kecil dengan baik.

"Udah siap jadi bapa-bapa belom lo? Tapi udah cocok deh kalo lagi gendong anak kecil gitu." Goda Jaemin saat melihat Jisung bermain dengan anak perempuannya.

"Ada-ada aja lo bang, gua mau pending dulu kali. Kasian yuna juga soalnya dia baru dapet kerja, mungkin nanti dipikir lagi kalau masalah anak."
"Jadi malam pertama itu ga ada, tapi ya--gitu lah. Malu gua, ganti yang lain apa bahasannya!" Balas Jisung yang sedikit malu, lihat saja telinga lelaki itu sudah memerah sekarang.

"Iya tau kok, gua juga dulu engga ada malam pertama habis pernikahan.
Kalem aja sih, segala malu-malu lo dek." Balas Jaemin sambil tersenyum jail.

"Udah ah ga usah bahas yang kayak gitu, btw kok pengantin perempuan itu siap-siap nya lama ya bang, padahal subuh udah lewat terus ntar jam 10 mau pemberkatan. Seribet apa sih siap-siapnya?" Tanya Jisung lagi, sekarang Jaemin sedang duduk di samping Jisung.

Jaemin menatap datar adiknya itu, pasalnya adiknya itu tidak tau tentang permasalahan seperti itu.

"Sung, demi deh kalo lu nanya beginian ke Ryujin auto di geplak pala lo!"
"Gini ya, gua jelasin. Pengantin perempuan itu ribet banget kalau malasah persiapannya.
Dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki semuanya harus bener-bener cantik, beda sama lelaki yang ya udah dipoles dikit juga jadi. Makanya jangan dibanding-bandingin gitu." Ucap Jaemin sambil menepuk-nepuk pundak adiknya.

"Oh gitu. Eh tapi kebayang ga sih bang, cewek bar-bar kayak Yuna pake baju pengantin. Duh pasti cantik banget si Yuna." Ucap Jisung sambil senyum-senyum sendiri.

"Ya cantik lah, sumpah deh kalau cewek itu makin cantik di hari pernikahannya, makanya jangan di kecewain. Sebagai gantinya lu juga harus gentle pas ngucapin janji suci nanti." Balas Jaemin sambil tersenyum hangat.

𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang