13 'The End'🌧

1K 110 34
                                    

*Jangan berekspetasi banyak ya gais, btw happy reading :)

.....

Wonyoung sedang berjalan ke arah ruang kelasnya, dia berpapasan dengan Jisung saat ingin ke kelas.

Gadis itu terdiam kaku dan berusaha tidak menghiraukan lelaki itu lagi setelah kejadian beberapa hari lalu.

Jadi sekitar dua hari yang lalu, Wonyoung mengungkapkan perasaan nya pada Jisung dan saat itu juga ada Yuna di samping Jisung.
Yang jelas-jelas Yuna sudah berstatus sebagai kekasihnya Jisung.
Sudah sangat jelas kalau Wonyoung malu dan sakit hati di saat yang bersamaan.

"Wony! Lo mau kelas?" Tanya Jisung tiba-tiba.

Wonyoung tidak mungkin tidak membalas sapaannya kan?
Dan dengan berat hati gadis itu melihat ke arah Jisung.

"Iya, kamu mau balik?" Ucap Wonyoung, Jisung membalas dengan anggukan.

"Hmm, tapi gua jemput Yuna dulu." Jelas Jisung.
"Gua duluan ya won. Yang lancar kelasnya." Tambah lelaki itu, sambil tersenyum tipis lalu berlalu dari Wonyoung.

Wonyoung menatap kepergian lelaki itu dengan nanar. Sakit hati memang, tapi apa boleh buat, perkara hati kan ga bisa dipaksa.

"Terus aja kayak gini sung! Kamu datang memang ga bermaksud ngasih aku harapan, tapi gimana?"
"--Memang aku nya juga yang baperan." Monolog gadis itu, bahkan kini airmata di pelupuk mata gadis itu juga sudah penuh.

.....


"Cewek!!!" Teriak Haruto, lalu dia menghampiri orang yang dipanggil nya tadi.

"Eh? Kamu lagi?" Balas gadis itu ke Haruto.

"Iya ini aku yang kemarin-kemarin." "Btw haiii!!" Lanjut Haruto dengan santainya, jangan lupakan senyum lebarnya juga.

"Eh i-iya hai juga. Oh iya, kamu ada perlu apa panggil aku kayak tadi--" "Haruto?" Lanjut gadis itu lagi.

Haruto terlihat bahagia melihat respon gadis itu.

"Akhirnya lo inget nama gua juga ya, jadi seneng hehe. Btw Lo mau kemana Won?" Ucap Haruto.

"Oh itu, aku mau ke kantin kampus. Kenapa, mau bareng?" Balas Wonyoung.

Ya, gadis yang mengobrol bersama Haruto adalah Wonyoung.

"Boleh deh. Em--aku ikut kamu ya?!" Jelas Haruto yang sengaja merubah bahasa nya.

"Ya udah, yuk!" Ajak gadis itu.

Mereka berjalan beriringan, Haruto tidak bisa menahan senyumnya. Haruto sesekali melirik gadis itu, bahkan Wonyoung benar-benar terlihat sangat cantik walau dari samping.

"Lo--Eh kamu maksudnya. Kamu dari jurusan apa Won?" Tanya Haruto.

Detik selanjutnya gadis itu hanya tertawa melihat sikap haruto yang mengubah bahasanya.

𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang