10 'Awkward Moment'🍄

804 108 35
                                    

Pagi ini yuna seperti biasa pergi kuliah dengan naik bis umum, karena hampir setiap hari jadwalnya dengan sang kakak selalu berbeda.

Tepat satu minggu gadis itu menghindar dari Jisung, bukan tanpa alasan hanya saja gadis itu takut membuat Jisung sakit karena memaksa ingatannya kembali.

"Woi Yuna!" Panggil seseorang saat Yuna sedang duduk di halte untuk menunggu bis.

"Eh? Kai. Lo mau kemana?" Balas Yuna.

"Ya ke kampus lah soalnya gua ada kelas. Em--hari ini gua mau naik bis sama--"

"Sama gue." Ucap seseorang dari belakang Kai.

"Eh? Ji-jisung?" Ucap Yuna gugup.

"Hmm"

.

Setelah bis mereka sampai di dekat kampus, Yuna keluar lebih dulu. Ya, gadis itu menghindari Jisung lagi.

"Lah dia kenapa si? Katanya temen deket gua, tapi malah ngejauh. Aneh!" Batin Jisung memandang heran kepergian Yuna.

Tidak lama, lalu lelaki ikut keluar dan mencoba mengejar jalannya Yuna.

"Gini nih, punya temen bikin geregetan mulu! Yang satu sok sok ga peduli padahal kangen, yang satu lupa ingatan tapi anehnya cuma sama calon pacarnya." "Udah lah pusing, kaum jomblo kayak gua bisa apa?!" Ucap kai gontai saat keluar bis.

Berjalan sampai dekat parkiran kampus lelaki itu termenung, entah apa yang dipikirkan nya.

"Kai!!" Panggil seseorang.

"Eh ada Jiheon sayang, mau jalan bareng?" Ucap Kai menggoda Jiheon.

"Mulut lu licin banget ya kalo ngegombal. Udah lah jalan aja yok!" Balas jiheon lalu menarik tangan lelaki itu dan berjalan mendahului nya.

"Yang dipegang tangan yang ambyar hati, ini si Jiheon mau tanggung jawab ga?" Batin Hueningkai sambil tersenyum puas.

.

In other side

"Woi yuna! Shin yuna!" Teriak Jisung, Yuna jalannya cepat sekali.

Jisung berlari, lalu menarik tangan gadis itu kencang sampai terhuyung tepat didepan Jisung hanya berjarak beberapa senti.

"Kenapa lo ngejauh dari gua?" Tanya lelaki itu, yuna memberi jarak diantara mereka.

"Si-siapa yang ngejauh? Gua buru-buru ya!" Balas yuna gugup.

"Hhh! Lo bohong tau ga!"
"Apa lo lupa, waktu di Rumah Sakit lo bilang ke gua kalo lo itu temen deket gua. Tapi gua amnesia gini lo ga ada tuh berusaha buat bantu gua inget semua tentang lo. Kenapa Yun?" Ucap jisung yang membuat yuna kaget.

"Lo-lo kan sekarang punya Wonyoung sama Kai, mereka teman dekat lo sekarang. Kalau lo lupa sama gua, gua gapapa kali sung." Jelas yuna, mata gadis itu berkaca sekarang.

Jisung menghela nafasnya kasar, merasa tidak enak dengan situasi mereka berdua saat itu.

"Mereka beda Yun! Kai memang pengecualian karena dia temen gua dari lama--tapi kalau Wonyoung, dia masih terasa asing buat gua." Jelas lelaki itu, mencoba berbicara lembut.

𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang