SCHOOL CRISIS : BAB VIII (MUSUH YANG SEBENARNYA...) #31

35 7 0
                                    

SCHOOL CRISIS : BAB VIII

MUSUH YANG SEBENARNYA...

            Merekapun berjalan keluar dari mini bus tersebut dan mulai akan menjalankan misi untuk menangkap dalang dari terciptanya virus zombie tersebut yang membuat dunia panik karena ulah mereka.

...

Kali ini mereka benar – benar terperanjat dengan banyak nya Zombie yang berada di luar.

"mereka banyak sekali, bagaimana caranya sekarang?"ucap Ditto.

"tenang saja, kita jalankan sesuai dengan rencana sebelumnya.."

"baik Jenderal"

Merekapun berjalan mendkati kawanan zombie tersebut. Tiba – tiba saja sebuah granat meluncur ke kawanan zombie yang berada di depan pintu gedung yang sedang di tembaki oleh penjaga. 'DUARR' suara yang begitu keras muncul dari dalam kawanan Zombie.

"HEI KAMI DISINI!!" teriak jenderal dari sebelah kanan persimpangan jalan.

Zombie melihat mereka, begitupun anak buah dr . Irpan. Mereka berlari mengejar sumber suara tersebut. Tak hayal Jenderal dan kelima anggotanya berlari menjauh dari mereka.

"kearah sini" teriak jenderal.

Sedangkan beberapa zombie sudah mulai berdatangan kearah jenderal firman yang terus berlari menjauhi gedung.

"hati – hati, jangan sampai kalian terinveksi virus zombie" ucap jenderal sambil berlari menuju sebuah gedung yang berada disisi kanan jalan. Merekapun masuk kedala sebuah gedungpertokoan yang sudah ditinggalkan oleh pemiliknya.

Suara tembakan terdengar jelas dari luar toko. Tampak beberapa anak buah Dr. Irpan sudah mulai mendekati area pertokoan. Tampak banyak sekali mereka sedang mengincar kepala jenderal yang berada di dalam took tersebutu.

"bagaimana sekarang jenderal?" ucap salah satu anggota TNI yang berada di samping jenderal.

"kita bersembunyi dulu, jika ada kesempatan kita akan tembak mereka" ucap jenderal pada anggotanya.

"baik jenderal" ucap mereka menruti perkataan jenderalnya.

Tampak kedaan sangat kacau, beberapa barang yang berada di toko tersebut tergeletak begitu saja dan tidak ada pemiliknya. Serta bekas darah yang begitu banyak di atas lantai, tampak kengerian yang terjadi sebelum mereka berada di dalam toko tersebut. Sementara para zombie tampak masih berada di luar, dihujani dengan tembakan super dahsyat dari anak buah Dr. Irpan. Jumlah mereka sangat banyak dengan pakaian serba hitam dan senjata berjenis MP4 dan ada yang lainnya.

Sementara itu jenderal mencoba menyusun taktik agar mereka bisa kabur dan membunuh anak buah dari Dr. Irpan tersebut. Semakin lama suara tembakan semakin mendekat kea rah toko.

"baik, sudah sesuai dengan rencana kan?" ucap jenderal.

"ya jenderal, kami sudah paham" ucap mereka.

"AYO KITA MULAI" sambil menepuk bahu salah satu jenderal yang berada di sampingnya.

...

"semuanya masih ada?"Bpk Ridho menghela nafas panjangnya dan melihat kearah belakang.

"kami masih ada pak, sebaiknya kita cepat masuk kedalam" ucap Ditto.

SCHOOL CRISISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang