SCHOOL CRISIS : BAB III (MENYEBAR TIADA AKHIR) #13

62 10 1
                                    

            Tak lama kemudian ibuk itu datang kembali dengan membawa beberapa peralatan ke arah mereka.

"bawa ini..!" ibuk itu memberikan beberapa senjata tumpul kearah mereka.

"inikan pemukul bisbol, ini sangat baik untuk memukul para zombie itu" ucap Andrian dengan kagum.

"dan ini kuncinya!" ibuk itu memberikan kuncinya.

"kami akan pergi sekarang buk"

"ya, kalian berhati hatilah jika ada yang mendekati kalian langsung saja kalian pukul" ibuk itu memberikan arahan.

"baik buk!" setelah hal itu akhirnya mereka bertiga pun berangkat.

...

Cerita kembali ke kota, dimana beberapa tempat dikota itu sudah dihancurkan oleh para zombie yang mengincar manusia itu.

"pak, bagaimana ini beberapa tempat sudah dihancurkan oleh zombie yang kelihatan mengamuk" ucap kepala kemanan kepada jenderal.

"kamu sudah menembak zombie itu kan?"

"sudah pak, tapi seperti jumlah mereka sangat banyak dan beberapa anggota sudah banyak yang terinveksi virus itu karna gigitannya"

"kamu sudah mengevakuasi orang orang yang selamat dari zombie itu kan"

"sudah, tapi ada dua tempat yang belum kami evakuasi karena tempatnya jauh, jadi kami memperkirakan 3 jam lagi kami akan sampai di tempat itu"

"diamana tempat itu?"

"di desa bajong dan kulon"

"oh, kalau tidak salah ada sma disana?"

"ya, yang itu jenderal.."

"baiklah cepat laksanakan evakuasi itu agar kita segera berangkat dari kota ini dan mengungsi ke kota sebelah, yang jauh dari para zombie ini"

"jadi kita akan meninggalkan kota ini?"

"ya, ini perintah presiden?"

"baik pak!"

Jenderal itupun menutup teleponnya.

'kriing.. kriing'...

Telepon jenderal itu berbunyi setelah jenderal itu menutup teleponnya.

"(presiden menelponku kenapa ya) hallo" ia mengangkat teleponnya.

"ya.."

"kenapa pak? menelpon saya?"

"apa evakuasi para korban sudah dilakukan?"

"sudah hampir selesai, mungkin tiga jam lagi evkuasi akan selesai dilakukan"

"APA!! TIGA JAM LAGI!, Saya ingin evakuasi dilakukan secepatnya, agar kita bisa berangkat sekarang!"

"tapi, ada satu tempat yang belum di evakuasi saya kira kita harus menunggu dulu agar semua korban bisa selamat dengan aman"

"hmm, cepat lakukan tapi waktunya dua jam saja!"

"baik pak!"

SCHOOL CRISISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang