SCHOOL CRISIS : BAB I (PERMULAAN) #5

133 19 0
                                    

          Sebelum pelajaran dimulai Nada mulai merasakan sakit di bagian kepalanya dan iapun minta izin untuk pergi ke toilet.

"maaf buk, saya izin ke toilet dulu buk"

"oh, silahkan Nada"

....

Sedangkan di ruangan kepala sekolah Bpk ridhopun masuk kedalam ruangan itu dan dilihatnya polisi sedang berjaga di samping kepala sekolah.

"bagaimana Bpk Ridho? Apa bapak sudah tahu kesalahan apa yang sudah bapak buat"

"saya tahu itu salah, tapi saya lakukan itu karna kebaikan kita juga!"

"saya tidak mengerti apa yang kamu ucapkan itu Bpk Ridho?"

"sebenarnya marmut yang menggigit Nisya itu sudah terjangkit virus rabies yang angat kuat melebihi kekuatan virus rabies biasanya sehingga orang yang terkena gigitannya itu akan seperti zombie, jadi saya harus mengikatnya di dalam ruangan itu sampai saya menemukan obatnya"

"jangan membuat alasan yang tidak masuk akal Bpk Ridho'

"saya mengatakan yang sebenarnya buk?"

Tiba tiba saja terdebgar suara yang sangat keras dari luar ruangan.

'AAAAWAAAAAH.... TOLONG...'

Seseorang masuk kedalam ruangan kepala sekolah. ternyata ibuk Rita masuk dengan terburu buru, peluh keluar dari wajah ibuk itu sangat banyak, keadaan pun berubah menjadi sangat mencekam dan menakutkan ibuk itupun mulai berkata..

"gawat buk ada.. z..z.. ada..."

"cepat ucapkan buk, apa yang terjadi di luar sana?"

"ada zombie buk, anak murid berubah jadi seperti zombie mereka saling menyerang dan saling mengigit"

Mendengar hal itu Bpk Ridhopun keluar dari ruangan itu dan melihat kejadian yang ada ternyata anak murid yang tadinya tenang berubah menjadi mencekam wajah mereka pucat, mulut mereka mengeluarkan darah dan mata mereka merah seperti bianatang buas yang sedang kelaparan.

SCHOOL CRISISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang