"AAAAAaaaaaaAaaaaa.....aaaaa...!!!!"
Teriakan Fen melingking ketika membuka matanya.
Yibo juga merasa terkejut saat mendengar teriakan Fen dan segera membuka matanya.
" tolong jangan apa-apain gueee...!!!! Yu Binnn tolongin gueeee...."
Dengan raut muka ketakutan, Fen merangkak mundur dan akhirnya terjatuh ke belakang dari ranjangnya.
Yibo dengan cepat menarik tangan Fen dan membawanya kembali ke atas.
"Weeehhhh jangan pegang-pegang..... Jangan bunuh gueeee, gue minta maaf kalau gue ada salah, plissss jangan kayak gini, gue takut..."
Fen menangis dan berusaha melepas tangannya dari genggaman Yibo.
Tapi tenaga Yibo cukup kuat, dan berakhir dengan tubuh Fen ditarik mendekat oleh Yibo dengan cepat.
Hidung mereka beradu dan manik mata mereka saling menatap.
Seketika Fen terdiam dan mencerna pikirannya.
"Kalau hantu, pasti serem mukanya dan nggak napak, tapi ini kok mukanya baby face, badannya juga napak, di ranjang gue lagi. Apa dia siluman?"
Begitu pikir Fen.
"Jangan takut, saya tidak jahat."
Mata Fen berkedip setelah mendengar perkataan Yibo.
Buru-buru ia duduk menjauh dari Yibo.
"Ss..siiapa..? " tanya Fen dengan gemetar.
"Saya... Wang Yibo. Teman kamu sejak kecil."
Yibo menatap Fen dengan penuh arti.
"Wang Yibo? Gue nggak punya temen namanya Wang Yibo.."Fen kembali merangkak mundur dari ranjangnya.
"Jangan begitu, nanti kamu jatuh.. "
Wang Yibo menarik tangan Fen, namun ditepis oleh Fen dengan kasar.
"Gue nggak tau ya ini mimpi, halusinasi atau de javu. Tapi gue mohon jangan ganggu gue! Gue pengen sendiri, selama ini gue udah capek sama mimpi buruk gue, dan kehidupan gue. Jadi gue mohon, lo pergi dari sini..."
"Tapi saya..."
"Terserah lo mau pergi kemana, kalau lo bukan manusia, lo tinggal ngilang aja dari pandangan gue, kalau lo manusia, gue tunjukin pintu keluar rumah gue."
Fen menatap tajam Yibo. Ia juga merasa aneh, dengan pakaian Yibo yang seperti gaya pakaian kerajaan China jaman dulu.
Ditambah lagi rambutnya yang lurus panjang, rambut Fen saja tidak sampai sepanjang itu.
Yibo berdiri dan mengambil pedangnya dari atas bantal Fen.
Kakinya melangkah memutari ranjang dan berdiri di depan Fen yang masih terduduk di tepi ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUARDIAN ANGEL (WANG YIBO X OC) °feat TUBS°
FanfictionSiapa pria misterius itu?