Chapter ini tidak ada kaitan dengan alur cerita "Guardian Angel."
Hanya menceritakan keseruan Xiao Fen dengan sahabatnya dan juga rekan kerjanya (TUBS).
Dari awal, cerita ini adalah tempat saya mencurahkan semua yang ada dipikiran. Tidak memaksa kalian untuk membaca. 😉😉
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
"Kemah kuy, " ajak Yuchen saat mereka bertiga sedang berkumpul di sebuah taman dekat kampus.
"Ada covid. Lo nggak takut?" tanya Yu Bin polos.
"Kemah kan dihutan. Mana ada covid." jawab Yuchen meyakinkan mereka.
Fen menggaruk kepalanya, berpikir.
"Masa kita bertiga doang. Goblok-goblok lagi. Kalau kenapa napa kan repot." kata Fen yang membuat mereka membenarkannya.
"Ajak temen lo gih Fen. Lo kan sempet bilang di tempat lo PKL, manajernya asyik-asyik semua.
"Iya ya, bener juga. Bentar ya, gue chat dulu."
Fen membuka grup chatnya dan mengetikkan sesuatu.
Tak lama kemudian, ia mendapat banyak respon.
Dengan senyum yang mengembang di wajahnya, Fen mengangguk ke arah Yu Bin dan Yuchen.
"Ngomong elah, napa cuma ngangguk doang? Lo kira gue apaan?!" seru Yuchen tak terima.
"Nggak pernah nonton film lo ya? Ya intinya temen -temen gue setuju. Kita bebas nentuin tempatnya."
"Oke, bagus deh. Kalau gitu gimana kalau di pantai aja?" ajak Yu Bin.
"Gue maunya di hutan. Napa jadi dipantai?" kata Yuchen tak terima.
"Udah-udah. Gimana kalau dipantai deket hutan?"
Fen mengambil keputusan di tengah perdebatan mereka.
"Emang ada? Dimana?"
"Ada lah pokoknya bagus deh."
Mereka pun setuju dan merencakan untuk kemah di tempat yang Fen pilih keesokan harinya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Keesokan sorenya....
Fen, Yuchen dan Yubin sudah sampai di lokasi mereka akan berkemah. Tempatnya terlihat bagus dan juga sepi.
Yuchen segera mencari tempat untuk membangun tenda.
Yubin sibuk menurukan barang-barang dari bagasi mobil.
Sedangkan Fen sibuk menunggu kedatangan teman-teman sekantornya.
Tak lama kemudian, mobil Bowen terlihat melaju ke arah Fen. Segera Fen melambaikan tangannya senang, menyambut kedatangan mereka.
"Fen, i miss you." kata Fanxing seraya turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUARDIAN ANGEL (WANG YIBO X OC) °feat TUBS°
Fiksi PenggemarSiapa pria misterius itu?