Pukul 7 malam.
Semua manajer dan karyawan sedang sibuk mengerjakan tugas yang belum selesai.
Mereka semua lembur, karena menjelang akhir bulan semua data harus disiapkan untuk rapat kerja sama dengan perusahaan lain.
Fen selaku mahasiswa PKL juga ikut membantu.
Ia menggerakkan lehernya ke kanan dan kiri karena sudah terasa pegal.
Jangan lupa, perutnya juga lapar.
"Istirahat dulu kalau capek! Daripada nggak konsen ntar datanya salah lagi."
Bowen yang sedang menandatangi berkas keuangan menyuruh Fen untuk beristiraht."Yei maaci kak Bowen."
Fen tersenyum lega dan bangkit dari tempat duduknya, menuju keluar ruangan.
"Mau bikin mie aja ah." katanya kemudian menuju dapur.
Saat menuju dapur khusus, Fen melewati ruangan Wangji. Dengan berhati-hati ia mengintip ruangan itu dari celah daun pintu yang sedikit terbuka.
"Xiao Fen, masuk aja! Ngga usah ngintip-ngintip."
Suara Wangji terdengar dari dalam.
"Ah ketahuan. Gimana nih?" gerutu Fen.
"Xiao Fen.."
"Iya-iya aku masuk." jawab Fen pada akhirnya.
Sedangkan Wangji yang sedang menikmati salad buah merasa senang melihat kedatangan Fen.
"Udah makan? Tadi aku bikin salad buah sama sushi. Mau nggak? "
Wangji menyuruh Fen duduk di depannya, menikmati makanan yang dibuatnya tadi.
"Ini kamu yang bikin?"
Tanya Fen sambil mengambil sushi buatan Wangji menggunakan sumpit.
"Iya. Cobain."
Fen mencicipinya.
"Enak banget sushinya. Kayaknya aku pernah deh makan sushi yang rasanya kayak gini." katanya sambil mengingat.
"Oh ya? Kapan? Dimana? Dibikinin siapa?" tanya Wangji senang, berharap gadis itu mengingatnya.
"Emmmmm..... Gatau deh. Lupa." jawabnya asal.
Wangji hanya mengangguk. Tidak apa-apa. Wangji masih bersyukur Fen bisa teringat walau sebenarnya ia tidak akan perlu bisa mengingatnya dengan jelas.
Tiba-tiba ponsel gadis itu berbunyi. Pen langsung menganggkat panggilan.
"Aduh, Zhou Cheng maaf. Kamu nggak usah jemput aku. Kayaknya aku disuruh lembur deh sama pembimbing aku. Banyak banget data yang aku input di MYOB."
Fen terlihat panik, seperti seorang gadis yang ketahuan selingkuh.
Kemudian ia menatap Wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUARDIAN ANGEL (WANG YIBO X OC) °feat TUBS°
FanfictionSiapa pria misterius itu?