Xiao Zhan heran ketika melihat Xiao Fen datang ke kantornya siang ini.
Bukankah seharusnya hari ini ia disambut di perusahaan tempatnya PKL?
Xiao Zhan merentangkan kedua tangannya. Menyambut kedatangan Xiao Fen dengan pelukan.
"Fenfen....." teriaknya.
Fen langsung berlari dan mengambur ke pelukan Xiao Zhan sambil memukul-mukul dadanya.
"Fen, ada apa lagi?" tanya kakaknya itu.
"Kak, Fen mau pindah PKL aja kesini. Fen gamau di LAN company."
Kakaknya tertawa mendengar perkataan adiknya.
"Fen, nggak boleh gitu. Nanti kakak dikira nepotisme. Gapapa kok di LAN, kan nambah pengalaman."
"Ihhhh, gamau kak. Aturannya serem banget."
Xiao Zhan melepas pelukannya dan menunjuk ke belakang Fen.
"Liat tuh temen kamu...."
Fen menoleh ke belakang dan melihat Yu Bin yang sedang membawa banyak bungkusan makan siang.
"Kamu mau PKL disini? Disuruh-suruh beliin makan siang?" canda Xiao Zhan.
"Yu Bin, lo kok mau aja sih?" pekik Fen yang bergegas membantu Yu Bin membawa bungkusan-bungkusan itu.
"Gapapa Fen. Ini bukan gue yang beli kok, kakak lo yang traktir. Gue cuma ambil dari mobilnya doang. Hari ini kan penyambutan gue PKL disini."
Fen menghentakkan kakiknya kesal. Merasa tidak adil dengan dunia. Hari pertama Yu Bin disambut makan-makan, sedangkan Fen malah diusir.
"Gue kira lo dijadiin babu, " kata Fen yang mebuat Yu Bin tertawa.
"Si Yuchen gimana ya Bin?"
"Jangan nanya lagi lo. Nih liat!"
Yu Bin menyerahkan HPnya pada Fen dan menunjukkan postingan ig Yuchen.
"Gila, boleh pakek pakean gitu ya dia disana?" kata Fen dengan heran.
"Iyalah. Yang punya perusahaan kan bokapnya dia, palingan dia pelatihan jadi calon pewaris."
"Kak, liatttttt.... Bokapnya Yuchen nggak dibilang nepotisme kok."
Fen mengerucutkan bibirnya.
"Udah-udah, yuk makan siang bareng. Anggap aja nyambut kalian berdua."
"Huh, kesel banget. Kalau kakak kenal sama CEO LAN Company, tolong kasi tau kak. Aku mau pindah tempat PKL."
Xiao Zhan menggiring mereka berdua menuju ruang istirahat khusus tanpa menghiraukan perkataan Xiao Fen.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Malam harinya, Fen tidak bisa tidur dengan tenang. Ia terlalu memikirkan hal besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUARDIAN ANGEL (WANG YIBO X OC) °feat TUBS°
FanfictionSiapa pria misterius itu?